BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan menggelar pertemuan terkait pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) selama libur Lebaran 2025. Acara ini berlangsung pada Rabu, 19 Maret 2025, di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor BPJS Kesehatan Balikpapan.
Topik: BPJS Kesehatan
BPJS Kesehatan Balikpapan Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Bahas Permasalahan Terkini
BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan menggelar acara silaturahmi bersama awak media di Balikpapan pada Selasa (4/2) bertempat di Scako Coffee Klandasan.
Inovasi BPJS Kesehatan Balikpapan Hadirkan Layanan Simpelin Saja, akan Diterapkan Secara Nasional
Untuk meningkatkan Pelayanan Administrasi Kesehatan kepada Masyarakat, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Balikpapan menghadirkan Layanan Sistem Pelayanan dan Informasi di Desa Tanpa Jarak (Simpelin Saja), agar mudah dijangkau dari manapun tanpa harus datang ke kantor Cabang.
Libur dan Cuti Bersama Lebaran, BPJS Kesehatan Komitmen Mudahkan Layanan Peserta JKN sampai ke Daerah Tujuan Mudik
Selama masa Cuti Bersama dan Libur Lebaran (8-15) April 2024, BPJS Kesehatan berkomitmen memudahkan peserta JKN dalam mengakses Pelayanan kesehatan yang diperlukan.
Julianto Sangat Terbantu dengan Adanya BPJS SATU: “Saya Kasih Rating Lima”
Kemajuan pelayanan kesehatan menjadi salah satu aspek penting yang dijalankan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.
Jadi Tulang Punggung Keluarga, Rusmia Berjuang Merawat Suami dan Anaknya, BPJS Kesehatan Menjadi Sandaran
Dengan penuh rasa haru, Rusmia menceritakan kisah pilu keluarganya yang harus menjadi peserta langganan rumah sakit karena penyakit yang diderita oleh anak-anak dan suaminya semenjak 6 tahun lalu.
Persalinan Aman dan Terjangkau untuk Ibu dan Bayi, Ditanggung BPJS Kesehatan
Ummi Fauzia, seorang ibu rumah tangga warga Kota Balikpapan menyampaikan rasa syukurnya karena merasa terbantu oleh program JKN yang telah menjamin biaya persalinan untuk kedua buah hatinya.
Cuci Darah Rutin Setiap Minggu, Warga Balikpapan Ini Rasakan Manfaat JKN
Di Indonesia, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menjadi penopang utama bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan.
BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Informasi dan Portal Quick Response demi Tingkatkan Pelayanan
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan resmi memperkenalkan inovasi terbaru melalui Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan Portal Quick Response (POROS).
Percepat Capaian UHC, BPJS Kesehatan Luncurkan Program Pesiar
BPJS Kesehatan resmi meluncurkan program Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi (PESIAR). Program tersebut dihadirkan untuk mengakselerasi proses rekrutmen peserta dan meningkatkan keterlibatan aktif dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.