Akhiri Kerja Sama 29 Tahun, ACE Hardware Indonesia Bertransformasi Menjadi Aspirasi Hidup Indonesia

by -
Writer: Wahyuddin Nurhidayat
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi ACE Hardware. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi ACE Hardware. Foto: Shutter Stock

BorneoFlash.com, JAKARTA – PT ACE Hardware Tbk (ACES) resmi mengubah nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI). Perusahaan ini memutuskan untuk tidak melanjutkan perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd., yang akan berakhir pada 31 Desember 2024, setelah 29 tahun kerja sama.

 

ACE Hardware memulai bisnisnya di Illinois, Amerika Serikat (AS), dan Kawan Lama Group mengoperasikan jaringan toko ini di Indonesia.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 7 Juni 2024 menyetujui langkah rebranding ini sebagai strategi bisnis. Ke depan, perusahaan berencana menghadirkan inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

 

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, menyatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mencerminkan komitmen terhadap kualitas dan pelayanan terbaik.

 

Gregory menegaskan bahwa perusahaan akan memperkenalkan identitas merek baru kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

 

“Tim kami sedang mempersiapkan berbagai langkah matang untuk mempertahankan posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, menjaga daya saing yang kuat di industri ritel, dan meningkatkan relevansi dengan kebutuhan setiap pelanggan.”

 

 

Selain itu, perusahaan juga berupaya memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap seluruh pemangku kepentingan.

 

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) meningkatkan laba bersihnya sebesar 21% menjadi Rp366 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pendapatan bersih perusahaan juga tumbuh 14% hingga mencapai Rp4,1 triliun.

 

Pada awal semester II tahun 2024, perusahaan berhasil membuka 10 toko baru yang tersebar di enam wilayah baru, yaitu Banyuwangi, Garut, Bana Aceh, Tanjungpinang, Ternate, dan Palopo. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.