Polres Kutai Barat Berikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Calon Jamaah Haji

by -
Writer: Lilis
Editor: Ardiansyah
Pelepasan Calon Jamaah Haji Kutai barat di Masjid Al-Muttaqin Islamic Center - Kutai Barat
Pelepasan Calon Jamaah Haji Kutai barat di Masjid Al-Muttaqin Islamic Center - Kutai Barat

BorneoFlash.com, Sendawar – Polres Kutai Barat menggelar Ops Pam CJH Tahun 1445 H/2024 M untuk memastikan keamanan dan kelancaran jamaah haji Kutai Barat.

86 Calon Jamaah Haji diberangkatkan dari Masjid Al-Muttaqin Islamic Center menuju Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan

Keberangkata Calon Jamaah Haji Rencananya akan di berangkatkan pukul 10.00 WITA dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA 1131.

Polres Kutai Barat Meningkatkan Pelayanan Publik

Polres Kutai Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk CJH Kab. Kutai Barat.

Anggota Pol Airud Polres Kutai Barat Turut serta membantu Calon Jamaah Haji menuju ke Kapal
Anggota Pol Airud Polres Kutai Barat Turut serta membantu Calon Jamaah Haji menuju ke Kapal

Apresiasi dari CJH dan Pesan Kamtibmas dari Wakapolres

Ibu Saripah, salah satu CJH, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Polres Kutai Barat atas pengamanan yang dilakukan. “Saya merasa aman dan nyaman dengan keberadaan petugas yang berjaga di sekitar masjid dan bandara,” katanya.

Wakapolres Kutai Barat, KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., M.H., berpesan kepada CJH untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua peraturan yang berlaku selama di Tanah Suci.

Kepada keluarga yang mengantar, beliau menghimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak memarkir kendaraan sembarangan di sekitar area masjid dan bandara.

Ops Pam Keberangkatan CJH Berjalan Lancar dan Aman

Ops Pam Keberangkatan CJH Tahun 1445 H / 2024 M. merupakan wujud komitmen Polres Kutai Barat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan strategi pengamanan yang komprehensif dan personel gabungan yang sigap, Ops Pam ini berjalan dengan lancar dan aman.

Apresiasi dari CJH dan keluarga pengantar menjadi bukti bahwa Polres Kutai Barat telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.