Momentum Idul Fitri 1445 Hijriah, Budiono Ingatkan Jaga Silaturahmi dan Saling Memaafkan 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Balikpapan, Budiono beserta keluarga. Foto: BorneoFlash/Ist
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Balikpapan, Budiono beserta keluarga. Foto: BorneoFlash/Ist

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Usai menunaikan ibadah puasa ramadan selama satu bulan, seluruh umat muslim di dunia merayakan kemenangan pada 1 Syawal 1445 Hijriah.

 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Budiono mengatakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dapat dimanfaatkan untuk saling memaafkan, satu sama lain baik kepada kerabat, orang tua maupun  teman.

 

“Sebagai makhluk sosial, kita dapat saling memaafkan dan tetap menjaga silaturahmi. Apalagi saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah,” ucapnya kepada BorneoFlash.com pada hari Jumat (12/4/2024).

 

Legislatif dari PDIP mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, khususnya kepada masyarakat Kota Balikpapan.

 

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini  merasa prihatin, karena masih ada warga Kota Balikpapan yang tidak merasakan kebahagiaan setelah menjalankan puasa ramadan akibat terkena musibah, seperti contohnya warga yang mengalami bencana kebakaran maupun warga yang sedang sakit.

 

Apalagi saat ini, Balikpapan memasuki musim kemarau, sehingga masyarakat untuk tetap waspada, terhadap bencana kebakaran. Meskipun saat musim hujan masyarakat juga terkena dampak banjir dan lainnya.

 

Meskipun demikian, Budiono berharap masyarakat Balikpapan tetap menjaga Balikpapan agar tetap aman, nyaman dan dijauhkan dari bencana. Begitu juga, diharapkan kedepan Balikpapan menjadi lebih baik. “Mari kita bangun Kota Balikpapan yang kita cintai secara bersama-sama,” ucapnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.