Tayang Perdana Di Bioskop Tanah Air Siksa Kubur dengan Teror Mencekam

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Siksa Kubur, film horor terbaru Joko Anwar, menarik perhatian penonton sejak tayang di bioskop pada musim libur Lebaran.
Siksa Kubur, film horor terbaru Joko Anwar, menarik perhatian penonton sejak tayang di bioskop pada musim libur Lebaran.

BorneoFlash.com, FILM BARU – Siksa Kubur, film horor terbaru Joko Anwar, menarik perhatian penonton sejak tayang di bioskop pada musim libur Lebaran.

Film ini tidak hanya menawarkan elemen horor yang menegangkan, tetapi juga menyajikan nuansa religi yang memikat. “Siksa Kubur”, dengan Faradina Mufti dan Reza Rahadian, menjanjikan pengalaman menonton yang menggetarkan.

Sinopsis Siksa Kubur

Siksa Kubur mengisahkan tentang Sita kecil (Widuri Puteri) dan Adil (Muzakki Ramdhan), dua saudara yang hidup bahagia dalam keluarga yang harmonis. Namun, kebahagiaan mereka berakhir ketika kedua orang tua mereka tewas dalam sebuah serangan bom bunuh diri.

Trauma besar pun menghantui Sita (Faradina Mufti) ketika ia dewasa. Peristiwa tragis tersebut membuatnya kehilangan kepercayaan pada agama dan memunculkan ambisi untuk mencari orang paling berdosa. Dalam perjalanannya, Sita bertemu dengan orang yang ia anggap sebagai yang paling kejam dan berusaha membuktikan bahwa agama dan siksa kubur tidak nyata.

Sita, yang tak percaya agama setelah orang tuanya meninggal karena bom bunuh diri, nekat membongkar kuburan mereka untuk buktikan siksa kubur tak ada. Keputusannya ini memicu kejadian horor yang menguji keyakinannya.

Film terbaru Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan, ini perpaduan horor dan religi yang dibintangi Faradina Mufti dan Reza Rahadian.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.