Kapolres Paser dan Dandim 0904 Tinjau Kesiapan TPS dalam Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya dan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo meninjau kesiapan TPS, Rabu (14/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim
Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya dan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo meninjau kesiapan TPS, Rabu (14/2/2024). Foto: HO/Humas Polda Kaltim

BorneoFlash.com, TANA PASERKapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya dan Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo melakukan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pemungutan dan penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (14/2/2024).

 

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH, Dandim 0904/ Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, SH, Kapolsek Tanah Grogot AKP Ramli, Kasi Humas AKP Kamin, Danramil Tanah Grogot Letda Inf Qomarul Huda. 

 

Kegiatan peninjauan dilakukan di empat lokasi yang berbeda yaitu TPS 043 Jalan Pierre Tendean Kel Tanah Grogot, TPS 01 dan 02 Jalan Kandilo Bahari Kelurahan Tanah Grogot dan TPS 04 Desa Sungai Tuak Kec Tanah Grogot. 

 

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Paser dan Dandim 0904/Paser memastikan bahwa kesiapan TPS  untuk melaksanakan Pemilu Serentak 2024.

 

Dalam peninjauan ini Kapolres Paser dan Dandim 0904/Paser menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu. Kapolres Paser juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu.

 

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu, Kapolres Paser telah menyiapkan berbagai langkah, termasuk pengamanan dari aparat kepolisian, TNI, serta instansi terkait lainnya. Kami berkomitmen untuk menjaga proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

 

Dengan peninjauan kesiapan TPS dalam pemungutan dan penghitungan suara, “Diharapkan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Paser dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi demokrasi dan kemajuan bangsa, ” kata Kapolres.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.