Cegah Kemacetan Lalin Usai Libur Sekolah, Polres Paser dan Jajaran Polsek Berikan Rasa Aman dan Nyaman

oleh -
Penulis: Sarrassani
Editor: Ardiansyah
Cegah Kemacetan Lalu Lintas Usai Libur Sekolah, Inilah Cara Polres Paser dan Polsek Jajaran Berikan Rasa Aman dan Nyaman
Cegah Kemacetan Lalu Lintas Usai Libur Sekolah, Inilah Cara Polres Paser dan Polsek Jajaran Berikan Rasa Aman dan Nyaman Foto: Sarassani/Borneoflash.com

BorneoFlash.com, TANA PASER – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Paser dan Polsek jajaran mengabdi dan mengayomi sepenuh hati.

Salah satunya adalah kegiatan pengaturan lalu lintas. Meski rutin dilaksanakan setiap hari, namun pada momen tertentu personil yang diterjunkan lebih banyak lagi.

Ya, usai libur semester tahun ajaran 2022/2023, Polres Paser dan Polsek jajaran mengatur lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di depan sekolah sekolah di Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta melalui Kasi Humas Polres AKP Kamin, Senin (2/1/2023),  menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut  untuk memberikan pelayanan agar arus lalu lintas di sekolah-sekolah tidak terjadi kemacetan.

Cegah Kemacetan Lalu Lintas Usai Libur Sekolah, Inilah Cara Polres Paser dan Polsek Jajaran Berikan Rasa Aman dan Nyaman Foto: Humas Polres
Cegah Kemacetan Lalu Lintas Usai Libur Sekolah, Inilah Cara Polres Paser dan Polsek Jajaran Berikan Rasa Aman dan Nyaman Foto: Humas Polres

Selain mengatur lalu lintas, lanjut Kamin, personil juga memberikan motivasi dan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar agar tidak terlibat narkoba, kenakalan remaja dan tidak ada bullying.

“Selain menerjunkan anggota lalu lintas di depan sekolah SD, SMP dan SMA / SMK, kita juga menugaskan anggota Bhabinkamtibmas  untuk berikan himbauan Kamtibmas,” kata Kamin.

Kamin menambahkan bahwa Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta berharap kegiatan ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para orang tua beserta anaknya pada saat ke sekolah.

“Dengan kehadiran kami, pimpinan (Kapolres) berharap bisa memotivasi para pelajar untuk semangat belajar dalam menggapai cita-cita, dan tidak terjerumus ke permasalahan hukum,” pungkasnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.