Raih Penghargaan Clean Tourist City Awards, Rahmad Mas’ud: Balikpapan Harus Jadi Kota Terbaik di Indonesia

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANKota Balikpapan berhasil mendapatkan penghargaan Clean Tourist City Awards, pada ASEAN Tourism Awards Tahun 2024 di Vientiane Laos.

 

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mengatakan penghargaan yang diraih ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Balikpapan yang telah berkomitmen menjaga kebersihan di Kota Balikpapan.

 

“Ini menjadi contoh untuk yang lainnya, kalau Balikpapan harus menjadi kota yang terbaik di Indonesia,” ucapnya kepada media, pada hari Selasa (30/1/2024) sore.

 

Berbagai penghargaan telah diraih Balikpapan, salah satunya Kota Balikpapan Mendapatkan panji-panji terbanyak dari kabupaten/kota Se Kalimantan Timur (Kaltim). 

 

“Biarkan karya yang membuktikan tapi bukan kata-kata. Itu yang selalu saya sampaikan. Tidak usah kita berkata banyak tapi buktikan dengan karya nyata mu,” terangnya.

 

Sebagai informasi, ASEAN Tourism Awards adalah ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Negara anggota ASEAN, sebagai bentuk apresiasi kinerja pelaku pariwisata, dengan tujuan untuk mendorong terciptanya destinasi yang unggul dan berkualitas serta mendukung visi ASEAN sebagai single destination untuk bisa terlaksana.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.