Polda Kaltim Gelar Lomba Burung Berkicau, Diikuti 1500 Peserta dari Berbagai Daerah 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim menggelar lomba burung berkicau, di Mako Ditpolairud Polda Kaltim pada hari Minggu (25/6/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Polda Kaltim menggelar lomba burung berkicau, di Mako Ditpolairud Polda Kaltim pada hari Minggu (25/6/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltim menggelar lomba burung berkicau, di Mako Ditpolairud Polda Kaltim pada hari Minggu (25/6/2023).

Kegiatan dibuka oleh Wadirpolairud Polda Kaltim AKBP Jefri Yuniardi, mewakili Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto.

Dalam sambutannya, Wadirpolairud Polda Kaltim AKBP Jefri Yuniardi, menyampaikan perlombaan lomba burung berkicau merupakan salah satu lomba yang diadakan Polda Kaltim dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77. Tema yang diusung kali ini, Polri presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Lomba burung berkicau ini diikuti sebanyak 1.500 peserta yang berasal dari berbagai daerah yakni Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat termasuk Kalimantan Timur.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltim menggelar lomba burung berkicau, di Mako Ditpolairud Polda Kaltim pada hari Minggu (25/6/2023).  Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltim menggelar lomba burung berkicau, di Mako Ditpolairud Polda Kaltim pada hari Minggu (25/6/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

“Ini bukti besarnya antusiasme dari masyarakat. Satwa unggas utamanya burung dengan berbagai jenis telah dikenal mempunyai pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak hanya bagi para penggemar dan kolektor. Namun secara umum masyarakat suka mendengar kicau alami satwa ini,” terangnya saat membacakan sambutan Kapolda Kaltim.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.