Sea Games 2023: Kalahkan Timor Leste 3-0 Timnas U22 Amankan Posisi ke Semifinal

by -
Editor: Ardiansyah
Timnas Indonesia U-22 Gasak Timor Leste 3-0, Pastikan Tempat di Semifinal SEA Games 2023, Pada Minggu (7/5/2023). Foto: PSSI/Twitter
Timnas Indonesia U-22 Gasak Timor Leste 3-0, Pastikan Tempat di Semifinal SEA Games 2023, Pada Minggu (7/5/2023). Foto: PSSI/Twitter

BorneoFlash.com, Phnom Penh – Timnas Indonesia U-22 Gasak Timor Leste 3-0, Pastikan Tempat di Semifinal SEA Games 2023, Pada Minggu (7/5/2023).

 

Pertandingan antara Indonesia menghadapi Timor Leste berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu (7/5/2023) sore waktu Indonesia. 

 

Tim asuhan Indra Sjafri unggul 1-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta.

 

Di babak kedua, Tim Merah-Putih berhasil menambah dua gol lagi melalui Fajar Fathur Rahman. Dengan hasil ini, Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

 

Kemenangan ini membawa Indonesia melaju ke semifinal SEA Games 2023. Skuad Merah Putih Saat ini menjadi Pemuncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

 

Kamboja berada di posisi kedua dengan empat poin dari dua pertandingan setelah menghadapi Myanmar yang saat ini memiliki tiga poin dari dua pertandingan.

 

Timor Leste dan Filipina sudah dipastikan tersingkir dari turnamen ini. Timor Leste hanya mengumpulkan tiga poin dari fase grup, sementara Filipina hanya meraih satu poin meskipun sudah bermain tiga kali.

 

Pada awal pertandingan babak kedua Timor Leste sempat mengganggu Indonesia namun belum berhasil mengancam gawang merah putih.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.