IMBI Balikpapan Bangga Jadi Tempat Perayaan HUT ke 35 IMBI   

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua IMBI Balikpapan H Kamaruddin Ibrahim. Foto: BorneoFlash.com/Niken.
Ketua IMBI Balikpapan H Kamaruddin Ibrahim. Foto: BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 35, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) akan menggelar rangkaian acara yang akan diikuti IMBI seluruh indonesia, yang tersebar di empat zona yakni zona Sumatera pusatnya di Jambi, Zona Sulawesi terpusat di Makassar dan  Zona Kalimantan pusatnya di Balikpapan.

Hal inilah yang disampaikan Ketua IMBI Balikpapan H Kamaruddin Ibrahim, saat ditemui di Kantor DPRD Balikpapan, Rabu (24/8/2022).

Kamaruddin mengungkapkan rangkaian kegiatan yang diikuti 125 motor besar terdapat acara reading yang dimulai dari Pontianak – Pangkalan Bun – Palangkaraya – Banjarmasin dan finish di Kota Balikpapan.

“Setelah tiba di Balikpapan, dibuatlah acara gala dinner yang dihadiri Wali kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang juga sebagai pembina IMBI Balikpapan,” serunya.

Kegiatan gala dinner dalam rangka menyambut para tamu akan dilaksanakan pada hari Jumat (26/8/2022) di Hotel Grand Jatra Balikpapan dan dilanjutkan kunjungan ke Ibu Kota Negara (IKN) pada hari Sabtu (27/8/2022).

“Mudah-mudahan Sabtu (27/8/2022) akan kunjungi IKN, sekaligus deklarasi bahwa IMBI mendukung pembangunan IKN yang dihadiri Ketua Umum IMBI Pusat Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan,” ujarnya.

Usai dari IKN, rombongan kembali ke Kota Balikpapan untuk menghadiri acara kontes, reading dan malam akan menggelar kontes musik di Halaman Parkir BSB. Sedangkan untuk rangkaian acara puncak IMBI  berada di daerah Pulau Jawa yaitu di daerah Jogja.

Sebagai tuan rumah di Kalimantan, tentunya ini menjadi suatu kebanggaan IMBI Balikpapan  bisa menyambut kedatangan tamu-tamu dari IMBI seluruh Indonesia seperti Sumatera, Aceh, Lampung, Medan, Bengkulu, Jambi, Sulawesi, Manado, Makassar, Palu, Jawa, Banten, Jakarta, Bogor dan perwakilan dari Kalimantan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.