XL Business Solutions Tawarkan Promo untuk Pelanggan Korporat dan UMKM

oleh -

BorneoFlash.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Business Solutions menjalankan rangkaian program Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan pelanggan korporat serta UMKM. 

Selain promo Ramadhan, juga diselenggarakan acara webinar privat maupun publik, serta acara ngabuburit bersama pelanggan pada Selasa (20/4/2021). 

Pada acara yang dihadiri perwakilan dari 480 pelanggan korporat dan UMKM tersebut, XL Business Solutions juga memberikan apresiasi dalam 16 kategori untuk 16 pelanggan atas pencapaian mereka di 2020.

Chief Enterprise & SME Officer PT XL Axiata, Feby Sallyanto, mengatakan, “Dengan mengusung tema #BersinergiJadiLebihBaik, XL Business Solution berharap program promo Ramadhan ini akan bisa menciptakan peluang bisnis lebih besar bagi customer, partner, dan klien kami.

 Ada empat produk yang pada kesempatan baik ini bisa pelanggan dapatkan dengan harga promo. Jadi, ini juga merupakan kesempatan yang bagus bagi para pelanggan untuk bisa memenuhi kebutuhan guna meningkatkan produktivitas mereka melalui layanan-layanan kami.”

Pada acara ngabuburit tersebut, XL Business Solutions menginformasikan empat produk terbaru, yang sudah bisa didapatkan pelanggan:

  “SD WAN+”, yaitu solusi pengelolaan WAN yang efisien dan sederhana.

 “IoT Connectivity+”, platform untuk mengakses penuh solusi IoT yang dipakai.  

 “Cloud PBX” sebagai solusi komunikasi bisnis yang lebih efisien.

  “Big Data Analytics” untuk membantu bisnis bergerak secara presisi dan lebih akurat.

Untuk promo Ramadhan, XL Axiata memberikan kesempatan kepada para pelanggan non-individu untuk mendapatkan penawaran menarik pada sejumlah produk layanan selama bulan Ramadhan. Promo ini sudah bisa didapatkan pelanggan mulai 13 April 2021 yang lalu.

  •       Digital Rewards, promo tambahan kuota hingga 60% untuk pembelian mulai dari Rp 14.42 juta.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.