Melaney Ricardo Positif COVID-19

oleh -
Melaney Ricardo.

BorneoFlash.com, JAKARTAPresenter Melaney Ricardo secara mengejutkan mengungkap dirinya sempat positif COVID-19. Melaney menyebut ia terinfeksi COVID-19 di awal Oktober 2020.

Hanya saja saat terinfeksi, Melaney sempat ragu sebab ia tidak mengalami gejala batuk yang saat ini masih dianggap tanda utama infeksi COVID-19. Saat terinfeksi, Melaney mengaku alami nyeri sendi.

“Aku menggigil, nggak panas pada saat itu jadi cuma sumeng. Kemudian aku pikir karena kecapekan bekerja. Yang paling menonjol yang aku rasakan adalah semua sendi dan tulang rasanya bener-bener ngilu parah,” kata Melaney Ricardo dikutip dari unggahan video YouTubenya, Selasa (2/11/2020).

Selain itu Melaney Ricardo juga merasakan mual tapi tidak bisa muntah. Gejala ini membuatnya harus membatalkan semua jadwalnya.

Awalnya ia mengira gejala COVID-19 yang ia rasakan adalah tanda masalah lambung sampai akhirny dia memutuskan menjalani swab.

“Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat pukul 22.00 WIB terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif COVID-19,” ucap Melaney Ricardo.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.