DAIFEST 2024: Promo Besar Daihatsu, Berhadiah Utama 1 Unit Mobil Rocky untuk Konsumen di Akhir Tahun

oleh -
Penulis: Ardiansyah
Editor: Ardiansyah
DAIFEST 2024 kembali hadir untuk konsumen dengan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Rocky. Foto: Dok. BorneoFlash/Ard
DAIFEST 2024 kembali hadir untuk konsumen dengan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Rocky. Foto: Dok. BorneoFlash/Ard

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024 kembali hadir dengan semangat lebih meriah, membawa banyak kejutan bagi para pecinta mobil Daihatsu. Program penjualan khusus akhir tahun ini sudah dimulai sejak 1 September hingga 31 Desember 2024.

 

Dalam rangka merayakan akhir tahun, Daihatsu menyelenggarakan festival ini di berbagai kota besar di Indonesia, memberikan kesempatan emas bagi konsumen untuk mendapatkan mobil impian dengan harga menarik serta berbagai keuntungan lainnya.

 

Selain menawarkan keunggulan mobil Daihatsu seperti harga kompetitif, efisiensi bahan bakar, dan pelayanan after-sales yang luas, DAIFEST 2024 juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah luar biasa melalui undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2025.

 

Grand Prize 1 Unit Daihatsu Rocky, #SerunyaBeliDaihatsu

 

Setiap pembelian mobil Daihatsu selama periode DAIFEST 2024 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk ikut serta dalam undian berhadiah spektakuler dengan total hadiah sebagai berikut:

 

– 9 Paket Liburan ke Koh Samui, Thailand – Nikmati liburan tropis di salah satu destinasi wisata terkenal dunia.

– 9 Paket Liburan ke Belitung – Jelajahi keindahan pantai dan pesona alam yang memukau di Belitung.

– 18 Emas @5 gram – Tambah koleksi emas Anda dengan hadiah emas yang bernilai.

– 36 Voucher Belanja @Rp 1 juta – Manfaatkan voucher belanja untuk beragam kebutuhan.

– Grand Prize 1 Unit Daihatsu Rocky – Kesempatan besar untuk membawa pulang SUV Daihatsu Rocky, hadiah utama yang sangat dinantikan. Pemenang akan diundi pada Januari 2025.

 

Keunggulan Daihatsu yang Ditawarkan di DAIFEST 2024

 

Penawaran khusus pada program DAIFEST 2024 ini diantaranya Diskon Spesial, Gratis Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial dengan Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 Juta, hingga Gratis Konsultasi Kesehatan dan Obat senilai TP 3,2 juta (*S&K)

Baca Juga :  Satlantas Polresta Samarinda Tetapkan Tiga Tersangka Perkara Lakalantas Yang Menonjol

 

Selain itu, Daihatsu kembali menekankan keunggulan produk mereka, antara lain:

– Harga Kompetitif – Mobil Daihatsu dikenal dengan harganya yang terjangkau bagi berbagai kalangan.

– Ramah Lingkungan (LCGC) – Daihatsu menawarkan varian mobil LCGC yang ramah lingkungan dan hemat energi.

– Irit Bahan Bakar – Efisiensi bahan bakar yang tinggi menjadi daya tarik utama bagi mobil Daihatsu.

– Nilai Jual Kembali yang Tinggi – Mobil Daihatsu tetap memiliki nilai jual kembali yang baik, memberikan keuntungan bagi pemiliknya.

– Jaringan After-Sales Service yang Luas – Layanan purna jual Daihatsu tersebar di seluruh Indonesia, menjamin kemudahan servis bagi konsumen.

– Pelayanan Ramah dan Bersahabat – Daihatsu terus memberikan pelayanan terbaik dengan pendekatan yang ramah dan profesional.

 

DAIFEST 2024 bukan hanya sekadar acara promosi, tetapi juga bentuk apresiasi Daihatsu kepada para konsumen setianya. Bagi Anda yang berencana membeli mobil baru, inilah kesempatan emas untuk mendapatkan mobil Daihatsu dengan penawaran menarik dan peluang memenangkan hadiah spektakuler.

Konferensi pers yang digelar oleh manajemen PT Astra International-Daihatsu di di Heart of Borneo Cafe di kawasan Balikpapan Superblock pada Rabu, 25 September 2024. Foto: Dok. BorneoFlash/Ard
Konferensi pers yang digelar oleh manajemen PT Astra International-Daihatsu di di Heart of Borneo Cafe di kawasan Balikpapan Superblock pada Rabu, 25 September 2024. Foto: Dok. BorneoFlash/Ard

Untuk itu, pastikan membeli mobil Daihatsu kesayangan di Outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo DAIFEST 2024. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat di kota anda atau hubungi Daihatsu Access di Hotline 1500898. #SerunyaBeliDaihatsu

 

Jangan lewatkan DAIFEST 2024 dan raih kesempatan untuk membawa pulang hadiah liburan mewah dan mobil Daihatsu Rocky impian Anda! 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.