Solidaritas TNI-POLRI, Wakapolres Kutai Barat Bersama Personel Hadiri Pemakaman Danramil 0912-09/Jempang

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Wakapolres Kompol Ahmad Abdullah bersama Personel Polres Kutai Barat menghadiri pemakaman Kapten Armed Sarifudin Danramil 0912-09/Jempang, di TPU Muslim Barong Tongkok, Selasa (24/09/2024). HO/ Humas Polres Kubar
Wakapolres Kompol Ahmad Abdullah bersama Personel Polres Kutai Barat menghadiri pemakaman Kapten Armed Sarifudin Danramil 0912-09/Jempang, di TPU Muslim Barong Tongkok, Selasa (24/09/2024). HO/ Humas Polres Kubar

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Sebagai bentuk rasa solidaritas, tidak hanya dilihat pada pelaksanaan tugas menjaga kesatuan NKRI saja, namun ditunjukan oleh Personil Polres Kutai Barat Polda Kaltim, pada Upacara pemakaman anggota TNI yang bertugas di kesatuan Kodim 0912/Kubar, yakni Danramil 0912-09/Tanjung Isuy Jempang yang juga merangkap Ps Pasi Pers Kodim 0912/Kutai Barat, Selasa (24/09/2024).

 

Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Dandim 0912/Kubar yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Agung Pudhi dan dihadiri oleh Wakapolres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, Personel Polres Kutai Barat, Pleton Bersenjata TNI dan Pleton Bersenjata Polres Kutai Barat

 

Anggota TNI yang dimakamkan ini Kapten Armed Sarifudin Danramil 0912-09/Jempang yang meninggal karena mengalami sakit lama dan untuk prosesi pemakaman dilaksanakan di TPU Muslim Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat. 

 

Wakapolres Kutai Barat mewakili Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta menyampaikan, ucapan belasungkawa kepada pihak Keluarga.

 

“Semoga almarhum diterima di Sisi Yang Maha Kuasa dengan semua amal Ibadahnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Wakapolres 

 

Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah merupakan salah satu wujud rasa solidaritas dan memupuk kebersamaan antara TNI-Polri.

 

“Atas nama pribadi dan kesatuan, kami sampaikan turut berduka cita, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diterima segala amal ibadahnya, terus jalin sinergitas yang baik di lapangan bersama TNI dan instansi lainnya.”

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Personil Polres Kutai Barat yang sudah mengikuti upacara pemakaman almarhum, ini adalah merupakan wujud solidaritas dan soliditas yang nyata antara TNI dan Polri,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.