KPB Ajak Jurnalis Terbang dengan Pelita Air, Wujud Sinergi Pertamina Grup

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Para Jurnalis Kaltim bersama PT KPB saat berangkat ke jakarta dengan menggunakan Pelita Air. Foto: HO/PT KPB
Para Jurnalis Kaltim bersama PT KPB saat berangkat ke jakarta dengan menggunakan Pelita Air. Foto: HO/PT KPB

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Media memainkan peran penting dalam menyampaikan informasi tentang perusahaan kepada publik, yang saat ini mengakses berita dan informasi sepanjang hari. 

 

Untuk membangun sinergi dan kerja sama yang kuat dengan media, puluhan jurnalis dari Kalimantan Timur yang menjadi peserta kegiatan Media Gathering dan Upskilling bersama PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) diberangkatkan ke Jakarta melalui layanan penerbangan Pelita Air, maskapai anggota Pertamina Grup.

 

PT KPB memilih Pelita Air untuk mendukung keberangkatan dan kepulangan peserta yang mengikuti kegiatan media gathering dan upskilling yang diadakan di Bandung pada 12-13 September 2024. 

 

Kolaborasi antara PT KPB dan Pelita Air dalam menyediakan layanan penerbangan bagi peserta ini, sebagai bentuk implementasi Core Values AKHLAK, khususnya dalam aspek Kolaboratif dengan Pertamina Grup.

 

Corporate Secretary PT KPB, Asep Sulaeman, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kolaborasi ini. “Ajang media gathering bersama jurnalis Kalimantan Timur tahun ini menjadi momen kami, untuk menunjukkan kolaborasi Pertamina Grup. Keberangkatan dan kepulangan peserta seluruhnya dilayani oleh Pelita Air, bagian dari Pertamina,” ujarnya.

 

Menurut Asep, Pelita Air memberikan pengalaman penerbangan yang baik dalam pelayanannya. “Rekan-rekan jurnalis merasa puas dengan kenyamanan penerbangan sesuai dengan tagline Pelita Air, ‘Terbang Nyaman bersama Pelita Air’. Kolaborasi ini menandai komitmen kami untuk terus tumbuh berkelanjutan sebagai bagian dari Pertamina,” tutupnya.

 

Melalui kegiatan ini, PT KPB berharap dapat terus membangun sinergi dan kerja sama yang kuat dengan para jurnalis. Kerja sama yang kuat dengan media diharapkan dapat semakin memperkuat citra perusahaan di mata publik. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.