FUGO Hotel Samarinda, Tawarkan Kemewahan dengan Sentuhan Lokal

oleh -
Editor: Ardiansyah
FUGO Hotel Samarinda. Foto : Dok. FUGO Hotel
FUGO Hotel Samarinda. Foto : Dok. FUGO Hotel

BorneoFlash.com, DESTINASI – FUGO Hotel Samarinda salah satu pilihan terbaik menginap di hotel bintang 4+ yang menawarkan pelayanan cepat serta fasilitas mewah dan elegan berstandar Internasional di Samarinda

 

Berada strategis di pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda yaitu BIG Mall, hotel ini memudahkan tamu dalam memenuhi kebutuhan mereka.

 

Saat ditemui BorneoFlash.com, Asst. Marcomm Manager FUGO Hotel Samarinda, Eka Rachmajaya Putra menuturkan,

 

“Tentu saja, kami ingin memperkenalkan FUGO Hotel Samarinda dengan lebih eksklusif. Meskipun harganya relatif tinggi, pengalaman yang kalian dapatkan benar-benar sepadan. Kalian bisa menginap atau menikmati hidangan di restoran kami untuk momen-momen spesial bersama pasangan dan keluarga, kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan hotel-hotel lain di Samarinda”.

Swimming Pool FUGO Hotel
Swimming Pool FUGO Hotel

Beragam fasilitas yang terdapat di FUGO Hotel Samarinda antara lain terdapat Spa, Fitness Center, Swimming Pool, 4 outlet F&B dan 1 Lounge. Serta fasilitas Meeting Room & Grand Ballroom untuk kebutuhan rapat perusahaan dan juga acara spesial pernikahan ataupun ulang tahun.

 

FUGO Lounge
FUGO Lounge

Tak hanya itu, FUGO Hotel Samarinda juga menawarkan berbagai promo eksklusif, termasuk diskon menarik untuk layanan Spa. 

 

Saat ini, nikmati potongan harga 30% untuk Happy Hours Massage dari pukul 11.00 hingga 15.00 WITA.

 

“Kami memiliki Privilege Club eksklusif bagi warga Samarinda. Setiap member akan mendapatkan keuntungan dan diskon spesial di berbagai outlet, termasuk Spa dan Restoran kami. Ini adalah upaya kami memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Samarinda yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda bersama FUGO Hotel Samarinda,” tutupnya

Kamar FUGO Hotel
Kamar FUGO Hotel

Rasakan Seni pengalaman bersama FUGO Hotel Samarinda. Nikmati kemewahan berstandar Internasional dengan sentuhan lokal. Bergabunglah dengan Privilege Club FUGO Hotel Samarinda dan nikmati berbagai keuntungan secara eksklusif.

banner 700x135