Panduan Langsung dari Apple, Berikut Cara Mengecas iPhone yang Benar

oleh -
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi: Cara mengecas HP iPhone yang benar
Ilustrasi: Cara mengecas HP iPhone yang benar

BorneoFlash.com, TECNO – Pengguna iPhone wajib simak panduan dari Apple tentang bagaimana cara mengecas HP yang benar. 

 

Panduan berjudul “Important Safety Information for iPhone” itu memuat beberapa tips saat pengisian daya, agar HP tidak rentan rusak dan demi keselamatan pengguna serta orang sekitar.

 

“Menghindari peringatan pada panduan keselamatan ini dapat menimbulkan api, sengatan listrik, ataupun merusak iPhone dan properti lainnya. Baca seluruh panduan informasi keselamatan berikut ini sebelum menggunakan iPhone,” tulis Apple, dikutip BorneoFlash.com, Kamis (9/5/2024).

 

Apple menyarankan pengguna untuk mengisi daya baterai iPhone menggunakan kabel pengisi daya yang disertakan dan adaptor daya USB Apple yang dijual terpisah.

 

Posisikan iPhone menghadap ke atas saat menggunakan Pengisi Daya MagSafe atau Pengisi Daya MagSafe Duo (tersambung ke adaptor daya USB-C 20W Apple atau adaptor daya lain yang kompatibel) atau pada pengisi daya bersertifikasi Qi.

 

Pengguna juga dapat mengisi daya iPhone dengan kabel “Made for iPhone” atau adaptor daya pihak ketiga lainnya yang sesuai dengan USB 2.0 atau lebih baru yang sesuai dengan aturan standar keselamatan internasional dan regional.

 

Perlu dicatat bahwa menggunakan adaptor yang tidak memenuhi standar keselamatan yang berlaku dapat menimbulkan risiko kematian atau cedera.

 

Menggunakan kabel atau pengisi daya yang rusak, atau mengisi daya saat lembab, dapat menyebabkan kebakaran, sengatan listrik, cedera, atau kerusakan pada iPhone atau properti lainnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.