Headset Harga Rp 54 Jutaan, Apple Vision Pro Terjual Habis Sejak Pemesanan Dibuka

oleh -
Editor: Ardiansyah
Headset Apple Vision Pro Terjual Habis Walau Harganya Selangit. Foto: IST/Getty Images
Headset Apple Vision Pro Terjual Habis Walau Harganya Selangit. Foto: IST/Getty Images

BorneoFlash.com, TECNO – Walaupun harganya selangit, Headset Apple Vision Pro terjual habis dalam beberapa hari sejak pemesanan dibuka. Diketahui perangkat ini sudah bisa dipesan sejak akhir pekan lalu. 

 

Vision Pro merupakan perangkat komputasi spasial generasi pertama dari Apple. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari USD 3.499 (Rp 54 jutaan) untuk varian paling rendah dengan storage 256GB.

 

Menurut laporan analis Ming-Chi Kuo, ia memperkirakan Apple sudah menjual antara 160.000 dan 180.000 unit Vision Pro sepanjang akhir pekan kemarin. Perkiraan ini dibuat berdasarkan stok pre-order dan waktu pengiriman, dikutip dari laman DetikInet.

 

Perkiraan ini melampaui ekspektasi Kuo sebelumnya. Beberapa waktu yang lalu, Kuo memprediksi Apple hanya memiliki sekitar 60.000 sampai 80.000 stok Vision Pro saat pemesanan dibuka.

 

Unit yang terjual habis dan waktu pengiriman yang molor awalnya terlihat seperti indikasi yang positif. Namun Kuo menekankan waktu pengiriman tidak berubah dalam 48 jam setelah pre-order dibuka, yang menandakan permintaan langsung menurun begitu para fanboy selesai memesan.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.