Headset Harga Rp 54 Jutaan, Apple Vision Pro Terjual Habis Sejak Pemesanan Dibuka

oleh -
Editor: Ardiansyah
Headset Apple Vision Pro Terjual Habis Walau Harganya Selangit. Foto: IST/Getty Images
Headset Apple Vision Pro Terjual Habis Walau Harganya Selangit. Foto: IST/Getty Images

Kuo membandingkan pemesanan Vision Pro dengan iPhone yang juga selalu terjual habis hanya beberapa hari setelah pre-order dibuka. Ia mengatakan pemesanan iPhone selalu dibarengi dengan waktu pengiriman yang terus molor secara signifikan dalam 24 hingga 48 jam sejak pemesanan dibuka.

 

Tentu saja Vision Pro bukan produk yang ditujukan untuk konsumen umum seperti iPhone. Selain karena faktor harga yang sangat mahal, Vision Pro juga belum mendukung aplikasi populer seperti YouTube, Spotify, dan Netflix.

 

Kuo menambahkan Vision Pro saat ini merupakan produk yang sangat ‘niche’. Bahkan jika Vision Pro sudah terjual habis berdasarkan estimasi produksi awal sebesar 80.000 unit, angka itu hanya mencakup 0,007% dari total 1,2 miliar pengguna aktif Apple, seperti dikutip dari Engadget, Selasa (23/1/2024).

 

Headset Apple Vision Pro akan tersedia untuk pemesan mulai 2 Februari 2024. Pengguna Apple yang penasaran dengan perangkat ini akan bisa menjajalnya di toko resmi Apple di Amerika Serikat mulai tanggal tersebut.

 

Saat ini Vision Pro baru tersedia di Amerika Serikat, namun Apple sudah berencana merilisnya di lebih banyak negara. Tidak hanya itu, Apple juga dirumorkan akan merilis Vision Pro dengan harga lebih terjangkau di kisaran USD 1.500 hingga USD 2.500.

 

Sumber: DetikInet
https://inet.detik.com/consumer/d-7156858/headset-apple-vision-pro-terjual-habis-walau-harganya-selangit

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.