Cara Download Status WhatsApp Pengguna Lain dengan Mudah

by -
Writer: FAR
Editor: Ardiansyah
Cara Download Status WhatsApp Pengguna Lain dengan Mudah
Cara Download Status WhatsApp Pengguna Lain dengan Mudah. Foto: Freepik

BorneoFlash.com, Tecno – Aplikasi WhatsApp populer di seluruh dunia. Status digunakan untuk melihat kegiatan teman-teman. Pengguna bisa menyimpan Status dengan gambar, video, tulisan, atau emoji.

Sobat Borneo dapat mengikuti Langkah langkah sebagai berikut

Ambil Tangkapan Layar:

Salah satu cara umum untuk menyimpan Status WhatsApp adalah dengan mengambil tangkapan layar. Buka WhatsApp, pilih Status, lalu tekan volume atas dan tombol power pada iPhone secara bersamaan. Tangkapan layar akan otomatis tersimpan di galeri ponsel untuk dibagikan atau disimpan.

 

Rekam Layar:

Untuk download video Status di WhatsApp iPhone, aktifkan merekam layar. Buka WhatsApp, masuk tab Status, aktifkan pusat kontrol, mulai merekam sebelum buka Status, dan hentikan setelah selesai. Simpan video Status dengan mudah.

 

Gunakan Files by Google:

Google Files memudahkan akses dan penyimpanan Status WhatsApp. Unduh Files by Google di PlayStore, aktifkan “Show Hidden Files”, temukan folder Statuses di dalam direktori WhatsApp. Pilih Status, tahan lama, dan tentukan lokasi penyimpanan.

 

Gunakan Status Saver:

Untuk kemudahan yang lebih besar, Anda dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti Status Saver. Unduh aplikasi ini dari PlayStore, dan Anda akan dapat dengan cepat menyimpan Status WhatsApp teman-teman Anda. Cukup pilih gambar atau video yang ingin Anda simpan, lalu klik ikon “Save”. Status tersebut akan otomatis tersimpan di penyimpanan internal ponsel Anda.

 

Anda bisa menyimpan Status WhatsApp teman-teman melalui tangkapan layar, rekaman layar, Google Files, atau aplikasi pihak ketiga seperti Status Saver. Pastikan untuk menghormati privasi dan hak cipta. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat lebih mudah menikmati dan berbagi pengalaman melalui Aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :  Berikut 10 Sayuran yang Bahaya untuk Penderita Diabetes

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.