Dealer Hino Kumala Pindah Alamat ke KM 25 Balikpapan, Berikan Promo Ekstra Bonus 4 Juta

by -
Editor: Ardiansyah
Lokasi dealer Hino Kumala Balikpapan kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Balikpapan. Foto: HO.
Lokasi dealer Hino Kumala Balikpapan kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Balikpapan. Foto: HO.

Kendaraan pelanggan semakin mudah perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat serta perbaikan komponen dengan lebih efisien dan tepat waktu.

 

Hino Kumala Balikpapan juga dilengkapi fasilitas area spareparts seluas 374 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

 

Khusus model terbaru Euro4 atau mesin common rail, tersedia alat canggih DX Tools, oli sentraliz yang bikin perawatan semakin cepat dan mudah.

 

Pelanggan juga tak perlu khawatir jika memerlukan layanan darurat, karena Hino Kumala memiliki fasilitas service car yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

 

“Selaras dengan peningkatan layanan, Hino Kumala Balikpapan juga menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode Soft Opening,” kata Ivan.

 

Keuntungan menarik yang dapat diperoleh yakni kemudahan memiliki truk Hino 300 dengan ekstra bonus 4 juta, ekstra bonus 3 juta melalui transaksi di Tokopedia, gratis strainer kit untuk memperpanjang umur kendaraan, gratis asuransi kecelakaan diri untuk driver, serta gratis servis selama 2 tahun atau 40.000 km. S&K berlaku. 

 

Jaringan dealer Hino Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani untuk informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan.

 

Hino Kumala Balikpapan, merupakan dealer Hino Kumala ke-13 di Indonesia yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan Timur beroperasi mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA. 

 

Ke-13 dealer tersebut antara lain Makassar Ir Sutami, Makassar Alauddin, Gowa, Bone, Bulukumba, Pare-Pare, Sidrap, Palopo, Mamuju, Kendari, Bau-Bau, Balikpapan, Samarinda serta 1 Service Point di area Sepaku. (*)

Baca Juga :  Tahun 2023, Keluarga Sadar Hukum Menyasar Enam Kelurahan 

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.