Promo JCO: Merayakan Kelezatan dalam Ulang Tahun ke-17

by -
Editor: Ardiansyah
Promo JCO: Merayakan Kelezatan dalam Ulang Tahun ke-17 Foto: Instagram/Jco
Promo JCO: Merayakan Kelezatan dalam Ulang Tahun ke-17 Foto: Instagram/Jco

BorneoFlash.com, Info Promo – Promo Ulang Tahun ke 17 J.CO Donuts, brand coffee modern Berlangsung di Seluruh Store di indonesia dengan Paket Menarik pada setiap promonya.

 

Merayakan momen ulang tahun ke 17 Tahun, J.CO menyuguhkan promo menarik yang siap memanjakan para pecinta J.CO di seluruh Indonesia.

 

J.CO Donuts, yang kini telah memiliki 300 toko di seluruh dunia, menjelma menjadi brand coffee modern yang sangat dicintai. Dengan kehadiran di 6 negara, termasuk Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Arab Saudi, dan tentu saja, Indonesia, J.CO Donuts berhasil menciptakan gebrakan dalam dunia kulinernya. Terkenal dengan kombinasi lezat dari berbagai jenis topping premium, yang dipadukan dengan donat yang lembut dan empuk, J.CO berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pelopor cita rasa unik.

 

Di Indonesia sendiri, J.CO telah merajai hati para pecinta donat dan kopi. di mana terdapat dua store J.CO yang menyuguhkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Pertama, di Mall Balikpapan Ocean Square, dan yang kedua, di Ewalk Balikpapan Superblock

 

Promo JCO Anniversary berlangsung selama 2 Hari mulai tanggal 2-3 Oktober di seluruh store JCO Indonesia. Para pecinta J.CO, bersiaplah untuk merasakan kelezatan dalam setiap gigitan donat dan setiap tegukan kopi.

 

Promo spesial ini mencakup penawaran yang sulit untuk dilewatkan. Bagi yang ingin merayakan bersama keluarga atau teman, ada paket istimewa:

2 Lusin Donuts, Promo Anniverasry 111K
2 Lusin Donuts, Promo Anniverasry 111K
1 Lusin Donuts + 1 Beverage + 1 Jcool Couple.
1 Lusin Donuts + 1 Beverage + 1 Jcool Couple.
1 Lusin Donuts + 2 Beverages Promo Anniverasry 111K
1 Lusin Donuts + 2 Beverages Promo Anniverasry 111K

Promo Anniversary 111K

  • 111k untuk 2 Lusin Donuts.
  • 111k untuk 1 Lusin Donuts + 2 Beverages,
  • 111k untuk 1 Lusin Donuts + 1 Beverage + 1 Jcool Couple.

Promo Anniversary 57K

  • 57K 2 Beverages
  • 57k 2 Jcool Couple
  • 57k untuk 1 Beverage + 1 Jcool Couple/Twist.

 

Tak perlu menunggu lama, karena promo berlaku hari ini hingga besok. Untuk mendapatkan keuntungan dari promo ini, pelanggan dapat melakukan pembelian langsung di store atau dengan mudah melalui layanan online di aplikasi JCO atau jcodelivery.com.

Baca Juga :  PLN Gerak Cepat Pulihkan Gangguan Sistem Kelistrikan Kaltim 

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.