Wabup Mahulu Apresiasi dan Mendukung Sinergitas Forkopimda Jelang Pemilu 2024, Ikut Hadiri Rakor Se-Kaltim di Balikpapan

by -
Editor: Ardiansyah
Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun bersama Gubernur Kaltim Isran Noor menghadiri Rakor Forkopimda Se-Kaltim di Ballroom Hotel Novotel, Balikpapan. Kamis (06/07/2023). Foto: Prokopim/Mahulu
Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun bersama Gubernur Kaltim Isran Noor menghadiri Rakor Forkopimda Se-Kaltim di Ballroom Hotel Novotel, Balikpapan. Kamis (06/07/2023). Foto: Prokopim/Mahulu

“Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Pilkada serentak tahun 2024, sebagai tugas dari tim pemantau perkembangan politik di daerah atau TP3D di daerah,” kata Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kaltim.

Menanggapi hal ini, Wabup Mahulu Yohanes Avun memberikan apresiasi atas dilaksanakannya Rakor Forkopimda tersebut. 

“Kita beri apresiasi tinggi atas diselenggarakannya Rakor Forkopimda ini, ini upaya untuk menyamakan persepsi terutama dalam rangka persiapan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024,” kata Wabup.

Wabup Mahulu pun berharap pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan baik. 

“Kita berharap pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 bisa berjalan dengan baik, tertib dan disebut dengan Luber Jurdil. Dan kita harapkan lagi adalah ini sebagai kerja bersama, menghasilkan pemilu yang baik,” kata Wabup. 

“Terutama partisipasi masyarakat yang ikut di Pemilu Pilkada nanti supaya lebih ditingkatkan lagi. Ini salah satu upaya kenapa dilakukan Rakor ini, termasuk juga insentif untuk petugas di lapangan termasuk asuransinya. Pak Gubernur sudah menyanggupi untuk disiapkan,” katanya.

Dan terkait kendaraan operasional yang diberikan Pemerintah Provinsi Kaltim, Wabup mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah provinsi.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua II DPRD Mahulu Martin Hat, Kepala Badan Kesbangpol Mahulu Engelbertus Ibrahim, Kepala Disdukcapil Mahulu Yordanius Dani, Sekretaris Satpol PP Dionesius Jihermijen, Plt. Camat Long Bagun Selvanus Sengiang, Kapolres Mahulu AKBP Anthony Rybok, dan Ketua Bawaslu Mahulu Leonder Awang Ajat.

“Terima kasih kepada Badan Kesbangpol Provinsi atau Pemerintah Provinsi Kaltim yang telah memberikan bantuan kendaraan operasional, ucap Wabup. (Adv)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.