Sea Games 2023: Jelang Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Timor Leste

by -
Editor: Ardiansyah
Sesi Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Melawan Timor Leste Foto: PSSI
Sesi Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Melawan Timor Leste Foto: PSSI

BorneoFlash.com, Olahraga – Sea Games 2023 Kamboja, Sore ini Pertandingan Timnas indonesia U-22 akan mempertemukan Timnas Timor leste, Sabtu (7/5/2023).

Laga Tim Nasional Indonesia U-22 menghadapi Timor Leste akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom penh. Kick Off akan dimulai pada pukul 17.00 Wita.

Timnas Indonesia Berada pada Peringkat Pertama Grup A Klasemen dengan 6 poin unggul dari posisi kedua dengan selisih 2 poin dari Kamboja.

Pada dua laga Timnas Indonesia berjalan dengan baik setelah berhasil mengalahkan Timnas Filipina dengan Skor 3-0 dan juga kemenangan besar Skuad Merah Putih kala menjamu Timnas Myanmar dengan skor 5-0

Sementara Timor Leste menjalani 3 laga sebelumnya bermain melawan Filipina dengan berhasil mencatat kemenangan dengan skor 3-0 dan 2 Kekalahan melawan Kamboja dengan skor 0-4 dan kalah melawan Myanmar dengan hasil 0-1.

Timor Leste masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan minimal berada di posisi runner up 

Sementara Timnas indonesia U-22 saat ini mengumpulkan 6 Poin dan Skuad Merah Putih membutuhkan kemenangan melawan Timor leste dengan total 9 Poin, Poin tersebut cukup untuk memastikan Timnas Indonesia untuk lolos ke babak Semifinal.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (PG); Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan; Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Beckham Putra Nugraha; Fajar Fathurrahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.