Apresiasi Kegiatan yang Mulia, Klinik Ibnu Sina Ajak Bukber Komunitas Sosial di Balikpapan

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Manajemen Klinik Ibnu Sina bersama perwakilan komunitas sosial di Balikpapan melakukan foto bersama usai Kopdar Ramadhan 1444 H. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.
Manajemen Klinik Ibnu Sina bersama perwakilan komunitas sosial di Balikpapan melakukan foto bersama usai Kopdar Ramadhan 1444 H. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Selasa, 11 April 2023 di waktu berbuka puasa telah tiba, hadir keceriaan dari wajah-wajah penggiat komunitas sosial di Balikpapan, yang bertempat di Cafe The Tang lantai 4 jalan Projakal, Batu Ampar/arah Pelabuhan Kariangau. 

Diantara lain adalah hadir perwakilan dari komunitas Katro (Kajian Trotoar) Chapter Balikpapan, Bikers Subuhan, Gerakan Avengers Sakodes (GASS), Beller Scooter (Bellscoot), dan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Balikpapan.

Direktur Poliklinik Ibnu Sina Balikpapan dr. Hadi Yuniarko mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh teman-teman dari komunitas-komunitas sosial ini untuk masyarakat di Balikpapan.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh saudara-saudara sekalian, tak memandang apapun profesi, dari manapun, namun hati kita lah yang mulia tentang bagaimana kita bisa peduli dengan orang lain terutama masyarakat, insyaallah kedepan kita bisa berkolaborasi agar lebih kuat lagi dalam membantu kepada sesama” ujar dr. Hadi.

Kegiatan Buka Bersama (Bukber) dengan tema ‘Muliakan Ramadhan dengan Berbagi‘ dimulai dari penyampaian tausiah oleh Ustaz Ia Kurniawan sebelum waktu berbuka.

Kemudian pada saat waktu berbuka tiba audience menyantap takjil dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. Setelah itu makan malam bersama.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.