Prestasi Gemilang Tim Pencak Silat Polda Kaltim Raih 2 Medali Perak di Kapolri Cup I 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Tim Pencak Silat dari Polda Kaltim memperoleh kesuksesan besar dengan meraih 2 medali perak di ajang bergengsi Pencak Silat Kapolri Cup I 2023. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Tim Pencak Silat dari Polda Kaltim memperoleh kesuksesan besar dengan meraih 2 medali perak di ajang bergengsi Pencak Silat Kapolri Cup I 2023. Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Tim Pencak Silat dari Polda Kaltim memperoleh kesuksesan besar dengan meraih 2 medali perak di ajang bergengsi Pencak Silat Kapolri Cup I 2023. 

Acara yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2023 di GOR Popki Cibubur merupakan turnamen terbuka yang diikuti oleh kelas pemasalan, SD-MAHASISWA, Umum, dan TNI-POLRI.

Pada Ajang Pencak Silat Kapolri Cup I 2023 Polda Kaltim mengirimkan sebanyak 7 atlet dan 1 pelatih untuk bertanding.

Tim Polda Kaltim mengekspresikan kemampuan mereka di kelas tanding TNI-POLRI C,D,E,F putra, kelas C Putri, dan kelas Seni tunggal Putra dan Putri. Meskipun belum berhasil meraih medali pada kelas tanding putra dan putri, namun prestasi gemilang berhasil diperoleh di kelas seni dengan meraih medali perak.

Prestasi ini berhasil diraih oleh Bripda Rizky Ragil Zulkifli Bintara SPN Polda Kaltim dan Bripda A.M Guntur, yang merupakan anggota Sat Samapta Polres Bontang. Mereka berhasil membawa pulang 2 medali perak pada kelas Seni tunggal Putra dan Putri.

Pelatih Brigpol Octiara Satya Putri, B.Ed merasa berterima kasih kepada para pembina atlet Pencak Silat Polda Kaltim, termasuk Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si, Bapak Karo SDM Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H, ibu Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno, S.H, dan Kompol Kurnia Effendy, A.Md. 

Atas izin, doa, dukungan, arahan serta bimbingan sehingga Tim Pencak Silat Polda Kaltim berhasil meraih 2 medali perak di ajang Pencak Silat Kapolri Cup. Semoga di ajang mendatang, Tim Pencak Silat Polda Kaltim bisa memberikan penampilan yang lebih baik.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.