Trailer Film Avatar 2: The Way of Water Resmi diluncurkan

oleh -
Resmi diluncurkan untuk sekuel Avatar 2 akhirnya telah dirilis dan itu bisa memberikan sedikit gambaran tentang apa film itu nantinya.
Resmi diluncurkan untuk sekuel Avatar 2 akhirnya telah dirilis dan itu bisa memberikan sedikit gambaran tentang apa film itu nantinya.

BorneoFlash.com, Resmi diluncurkan untuk sekuel Avatar 2 akhirnya telah dirilis dan itu bisa memberikan sedikit gambaran tentang apa film itu nantinya.

 

film Avatar: The Way of Water membawa penonton kembali ke Pandora dengan bertemu Jake Sully, Neytiri dan anaknya. Trailer film Avatar 2 juga menunjukkan banyak karakter baru yang siap muncul.

 

Diumumkan melalui poster terbarunya, film Avatar: The Way of Water akan tayang mulai 16 Desember 2022 di bioskop secara global. 

 

Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Film ini dikabarkan akan berdurasi 3 jam 10 menit.

 

Di film Avatar 2, keluarga Sully menghadapi masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga.

 

Nantikan jadwal tayang film Avatar 2 ini di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember. Sementara itu usai Avatar: The Way of Water, sutradara James Cameron sudah menyiapkan film selanjutnya hingga Avatar 4 dan Avatar 5.

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.