Meski Diguyur Hujan, SBC Kubar Tetap Lanjutkan Tour Salak 2

by -
Anggota SBC Kubar terus mengayuh sepeda dengan jarak 350 km meskipun diterpa panas dan hujan selama tiga hari perjalanan. Foto : HO.
Anggota SBC Kubar terus mengayuh sepeda dengan jarak 350 km meskipun diterpa panas dan hujan selama tiga hari perjalanan. Foto : HO.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Meski diguyur  hujan sejak pagi hari, tidak menyurutkan semangat para anggota Sendawar Bike Club (SBC) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) untuk menyelesaikan Touring Adventure Salak (Samarinda-Melak) 2. 

Dimana kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-76 tersebut, komunitas ini melakukan perjalanan menggunakan sepeda dengan jarak tempuh sekitar 350 km, dari Kota Samarinda menuju Melak, Kubar.

Memasuki hari ketiga perjalanan yang dimulai sejak Sabtu (14/8/2021) lalu. Para anggota komunitas ini sudah memasuki wilayah Kabupaten Kubar, Senin (16/8/2021) sore. 

Dimana rombongan yang berjumlah 13 orang tersebut sudah sampai di Kecamatan Siluq Ngurai.

“Sudah sampai di Kecamatan Siluq Ngurai. Kondisi jalan diguyur hujan, tapi tetap kita lanjutkan. Targetnya hari ini sudah sampai di Melak,” kata Widodo saat dihubungi melalui telepon seluler.

Perjalanan para anggotaSBC Kubar ini sebelumnya memang diprediksi akan tiba pada hari ketiga untuk sampai di garis finish.

Tetapi dengan kondisi cuaca mendung dan diguyur hujan sejak pagi, membuat perjalanan sedikit lebih terlambat dari target yang diharapkan oleh rombongan tersebut.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.