Kemenhub Sediakan Empat Bus Damri, Untuk Melayani Rute Perjalanan Tanah Grogot,  Batu Licin, Sengayam dan Banjarmasin

by -
Sebanyak empat unit bus Damri sudah mulai dioprasikan sejak dua bulan lalu untuk melayani perjalanan empat rute baik dari terminal Batu Ampar dan Terminal Samarinda, Rabu (20/1/2021). Foto : BorneoFlash.com/ Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kementerian Perhubungan terus berupaya memberikan pelayanan  kepada masyarakat khususnya pengguna transportasi bus Damri.

Di mana diketahui untuk saat ini bus Damri telah membuka rute perjalanan mulai dari Tanah Grogot,  Batu Licin, Sengayam dan Banjarmasin.

” Sebanyak empat unit bus Damri sudah mulai dioperasikan sejak dua bulan lalu untuk melayani perjalanan empat rute  baik dari terminal Batu Ampar dan Terminal Samarinda, ” ujar  Komandan Regu (Danru) Kementerian Perhubungan (Kemenhub)  Kota Balikpapan,  Rudi Saputra,  Rabu (20/1/2021).

Bus

Ia juga mengatakan,  untuk jadwal keberangkatan di terminal Batu Ampar  melayani keberangkatan star dari Pukul 10.00 wita, sementara untuk bus Damri yang dari Samarinda melayani keberangkatan pukul 08 00 pagi setiap harinya. 

Lanjut ia terangkan,  keberadaan bus damri ini sendiri tetap menyesuaikan dengan tarif yang ada.  

Hanya kata dia, yang membedakan bus Damri dengan bus angkutan penumpang yang lain, yakni rute perjalanannya saja. 

“Kami juga berharap keberadaan Damri ini dapat mempermudah  masyarakat menuju tepat mereka tuju, sesuai dengan rute yang telah ditentukan, “ pungkasnya.  (BorneoFlash.com/Eko).

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135