Vivo Y51 Tersedia Online dan Offline, Cek Promonya

oleh -
Foto: Dok. Vivo Indonesia

BorneoFlash.com – Vivo mulai menjual unit Y51 di toko resmi offline dan online di seluruh Indonesia. Sebelumnya pemasaran Vivo Y51 sudah dilakukan melalui early pre-order.

“Kami berterima kasih mendapat penerimaan yang baik selama masa Early Buy kemarin, melalui smartphone terbaru ini, Vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain yang elegan dan populer, dan performa yang maksimal, dan kamera yang canggih,” ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Selasa (8/12/2020).

Vivo Y51 menggendong prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan RAM 8GB dan ROM 128GB. Kapasitasnya memorinya bisa ditambah slot eksternal hingga 1TB. Performanya juga didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh. Pengisian dayanya semakin cepat dengan fitur Fast Charge 18W yang dapat mengisi daya 70% dalam waktu 67 menit.

Dari segi kamera, Vivo Y51 dilengkapi dengan 3 kamera dengan Kamera utama 48MP Super Night Mode, 8MP Super Wide Angle dan Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro kamera. Di bagian muka, kamera selfie 16MP dengan fitur AI juga telah disiapkan untuk user yang gemar melakukan swafoto.

Adapun beberapa fitur menarik lainnya seperti Super Night Mode pada kamera belakang dan depan, Stylish Night filter, 4K Video, dan juga Ultra Stable Video (EIS). Super Night Mode dari Vivo Y51 juga memiliki pengaturan Multi Mode-Mode AI dengan definisi yang tinggi.

Dari segi desain Vivo Y51 dibekali dengan layar besar 6,58 inch dengan screen ratio 90,61%. Vivo Y51 juga dibekali dengan layar FHD+ beresolusi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif yang juga dipadankan dengan filter blue light untuk kesehatan mata. Belum lagi ditambah dengan Audio Booster untuk menyempurnakan pengalaman pengguna dalam mendengarkan, menonton video atau film, dan bermain game.

Baca Juga :  Launching Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 TSS di Balikpapan, Tampil Lebih Elegant dan Semakin Bertenaga

Di bagian kelir, Vivo Y51 memiliki desain 3D dan menghadirkan kesan sederhana namun trendi dan juga mewah. Dipadukan dengan bodi ramping 8,3mm membuat Vivo menjadi ponsel tertipis yang memiliki baterai besar. Vivo Y51 juga akan hadir dengan kombinasi warna gradien yang memikat yaitu Titanium Sapphire dengan finishing AG Matte dan Crystal Symphony dengan Glass Look finishing.

Bagi yang berminat, Vivo Y51 bisa didapatkan baik secara online dan offline di Vivo Official Store di seluruh Indonesia dan Vivo official ecommerce partner seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID.

Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 di pasaran dan pada periode 8 hingga 14 Desember Vivo menghadirkan Super Selling Day Vivo Y51. Pada program ini, Vivo akan memberikan berbagai keuntungan baik itu pembelian online maupun offline.

Bila pengguna membelinya secara online, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat seperti Grab Gift 50K, Akulaku Cicilan Voucher 5% hingga 150K (tanpa kartu kredit) yang berlaku di JD.ID, Blibli dan Shopee, cicilan 0% hingga 24 Bulan (dengan kartu kredit), JOOX Langganan 1 Bulan Gratis, Langganan Vidio, dan Paket perdana XL dengan kuota 108 GB selama 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun keuntungan lainnya saat membeli secara offline pelanggan akan mendapatkan gratis starter pack hingga 108GB dari paket XL Xtra Combo.
Pelanggan juga bisa menikmati manfaat bonus internet untuk mengakses aplikasi hiburan serta konferensi aplikasi mulai dari Rp 25.000. Konsumen juga mendapatkan penawaran menarik dari Rumah Kredit Indonesia, Kredit Plus dan Spektra dan promo cicilan 0% selama 7 bulan gratis 1x, DP mulai dari 0%.

Sumber : DetikNet

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.