Swiss-Belhotel Balikpapan Hadirkan Paket Wedding dengan Pembiayaan yang Dikelola oleh BTN

oleh -
Editor: Ardiansyah
Press conference kolaborasi antara Swiss-Belhotel Balikpapan dengan BTN pada Kamis (26/9/2024). Foto: BorneoFlash/Ist
Press conference kolaborasi antara Swiss-Belhotel Balikpapan dengan BTN pada Kamis (26/9/2024). Foto: BorneoFlash/Ist

BorneoFlash.com, BALIKPAPANSwiss-Belhotel Balikpapan hadirkan paket wedding spesial kolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) yaitu program tabungan menikah bertajuk tabungan BTN SIAP.

 

Adapun bentuk kerja sama antara kedua belah pihak yakni beragam benefit mulai dari asuransi kecelakaan bebas premi, pendebetan otomatis dari rekening induk, hingga bebas menentukan jangka waktu mulai dari 12 bulan dan setoran mulai Rp 100.000.

 

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Balikpapan, Eksi Ayuningtyas memberikan apresiasi kepada BTN karena telah memilih Swiss-Belhotel Balikpapan sebagai partner dalam kolaborasi antara kedua belah pihak, dalam press conference yang dilakukan pada Kamis (26/9/2024).

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BTN yang telah memilih kami sebagai partner untuk program BTN SIAP dan kami akan memberikan penawaran menarik bagi calon mempelai,” kata Eksi.

 

Untuk paket wedding di Swiss-Belhotel Balikpapan tersedia beberapa pilihan mulai dari paket akad Rp 16.000.000 dan Rp 26.000.000 hingga paket resepsi mulai dari Rp 48.000.000 untuk paket Emerald, Rp 92.000.000 untuk paket Sapphire, hingga Rp 150.000.000 untuk paket Ruby dengan beragam benefit spesial di setiap masing-masing paket. 

 

Bagi calon pengantin juga dapat melakukan kunjungan ke booth Island A 3-4 Swiss-Belhotel Balikpapan dalam event BSB Wedding Expo yang dimulai pada 7 hingga 10 November 2024 untuk mendapatkan paket wedding kolaborasi dengan BTN, dengan segala benefit yang akan didapatkan.

 

Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki beragam fasilitas, seluruh fasilitas ruang pertemuan dan ballroom juga telah dilengkapi dengan perlengkapan audio visual, akses internet berkecepatan tinggi. Untuk memastikan penyelenggaraan acara berjalan sempurna.

 

Swiss-Belhotel Balikpapan juga menyediakan berbagai pilihan menu hidangan spesial dan set up, serta berbagai paket harga yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan dari pihak penyelenggara acara.

Baca Juga :  Perayaan Akhir Tahun Novotel Ibis Balikpapan Berlangsung Meriah, Hadirkan Suasana Hawaiian dan Bertabur Hadiah

 

Swiss-Belhotel Balikpapan merupakan salah satu hotel bintang 4 yang terletak di pusat kota dan pinggir laut, sehingga memiliki berbagai tipe kamar kamar yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi yaitu kamar dengan pemandangan indah kota Balikpapan maupun pemandangan laut lepas selat Makassar. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.