PSSI Tunjuk PT EMTEK Sebagai Pemenang Hak Siar Tahun 2024

oleh -
Editor: Ardiansyah
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Foto: HO/pssi.org
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Foto: HO/pssi.org

BorneoFlash.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terus berusaha melakukan berbagai peningkatan dalam berbagai aspek, baik dalam pengelolaan tim nasional usia muda, senior maupun pengelolaan bisnis secara menyeluruh. 

 

Di awal tahun ini, PSSI melakukan inisiatif dengan melakukan tender hak siar secara terbuka melibatkan beberapa pihak media (broadcaster) swasta untuk pengelolaan program hak siar pertandingan timnas Indonesia dan pertandingan kompetisi domestik level grassroot amatir, usia muda hingga sepak bola wanita. 

 

Dalam usaha untuk membangun sepak bola Indonesia yang profesional, transparan dan akuntabel, PSSI resmi mengumumkan pemenang hasil tender pengelolaan program hak siar pertandingan timnas Indonesia dan pertandingan kompetisi domestik PSSI (di luar Liga 1 dan Liga 2).

 

PSSI menunjuk PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) melalui PT Surya Citra Media, Tbk (SCM) sebagai pemenang tender Hak Siar (Media Rights) untuk tahun 2024. 

 

Nilai kerja sama mencapai Rp75 miliar. Nilai ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai hak siar tahun 2023 sebesar Rp56 miliar.

 

“Selain nilai hak siar terdapat beberapa kriteria lain yang kami nilai setelah melalui serangkaian pertimbangan internal di PSSI. Salah satu nya adalah added value berupa program dan konten khusus yang bermanfaat bagi masyarakat yang ditawarkan oleh pemenang tender ini,” jelas Erick Thohir.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.