Laisa Hamisah: Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Pemkot Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Laisa Hamisah. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Laisa Hamisah. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Mewakili Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Abdulloh, Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, H Laisa Hamisah menghadiri pembukaan Rapat Anggota Cabang (RAC) INSA ke X Tahun 2023, di Grand Senyiur Hotel Balikpapan, pada hari Kamis (9/11/2023).

 

Laisa berharap INSA dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, dalam menjaga Kota Balikpapan. “Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga sinergi dan kolaborasi ini terus terjaga dengan baik,” terangnya kepada awak media.

 

Dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu pelaksanaan kegiatan yang ada di Balikpapan khususnya dibidang pelayaran, seperti singgah kapal, keluar masuk kapal semakin baik.

 

Apalagi kegiatan pelayaran di Kota Balikpapan ini sudah semakin banyak, sehingga pelayanan terus ditingkatkan. “Pelayanan lebih bagus dan lebih terpercaya supaya kegiatan semakin lancar,” ujarnya.

 

Tentunya pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi berdampak pada pelayaran di Kaltim, khususnya di Balikpapan.

 

Maksud dan tujuan kegiatan RAC ke X INSA digelar untuk menetapkan dan mengesahakan Jadwal Acara, Quorum RAC dan Tata tertib Sidang/Pleno. 

 

Selain itu, RAC juga dimaksudkan untuk memilih pimpinan pleno dan menanggapi pertanggung jawaban pengurus DPC INSA masa bhakti 2019 – 2023.

 

Untuk tujuan RAC INSA berlangsung untuk melakukan penyegaran dan memberdayakan pengurus DPC INSA Balikpapan, agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota, guna menjadikan perusahaan pelayaran maupun keagenan yang berdomisili di kota ini menjadi perusahaan pelayaran yang mandiri, dan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.