Daihatsu Resmi Luncurkan All New Astra Daihatsu Ayla, ‘Sahabat Baru Keluarga’ Buruan ke Outlet Daihatsu

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Deputy Marketing & Customer Relation Div Head PT Astra International - Daihatsu, Tri Mulyono; Chief Operation Officer PT Astra International - Daihatsu, Fredy Handjaja dan Regional Head Kalimantan PT Astra International - Daihatsu, Ronald Limanauw, dengan All New Astra Daihatsu Ayla.  Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Deputy Marketing & Customer Relation Div Head PT Astra International - Daihatsu, Tri Mulyono; Chief Operation Officer PT Astra International - Daihatsu, Fredy Handjaja dan Regional Head Kalimantan PT Astra International - Daihatsu, Ronald Limanauw, dengan All New Astra Daihatsu Ayla.  Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Setelah sukses diperkenalkan pada 10 Maret 2023 kemarin di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), Daihatsu akhirnya resmi meluncurkan model LCGC (Low Cost Green Car) Hatchback generasi terbarunya dengan ubahan total, All New Astra Daihatsu Ayla pada jumat (24/3/2023) di Pantai BSB, Balikpapan. 

Kini, All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni berbasis Daihatsu New Global Architecture (DNGA), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga terbaik di kelasnya. 

Deputy Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan Daihatsu selalu berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya. 

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia,” ujarnya dalam Press Conference Launching All New Astra Daihatsu Ayla di Balikpapan. 

Ia berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitasnya.

(ki-ka) Chief Operation Officer PT Astra International - Daihatsu, Fredy Handjaja; Deputy Marketing & Customer Relation Div Head PT Astra International - Daihatsu, Tri Mulyono dan Regional Head Kalimantan PT Astra International - Daihatsu, Ronald Limanauw, saat Press Conference Launching All New Astra Daihatsu Ayla di Pantai BSB Balikpapan, pada hari Jumat (24/3/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
(ki-ka) Chief Operation Officer PT Astra International – Daihatsu, Fredy Handjaja; Deputy Marketing & Customer Relation Div Head PT Astra International – Daihatsu, Tri Mulyono dan Regional Head Kalimantan PT Astra International – Daihatsu, Ronald Limanauw, saat Press Conference Launching All New Astra Daihatsu Ayla di Pantai BSB Balikpapan, pada hari Jumat (24/3/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Sebagai kendaraan dengan tagline ‘Sahabat Baru Keluarga’, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact. Dalam hal Valuable, eksterior All New Astra Daihatsu Ayla tampil powerful, dan aggressive, ditambah desain baru alloy wheel berdiameter 14’ inch, dan fitur terkini seperti LED Headlamp, dan DRL (Daytime Running Light) membuat tampilan All New Ayla semakin modern, dan aerodinamis. 

Baca Juga :  Pemprov Sulbar Hadir di Balikpapan, Gelar West Sulawesi Investment Forum Tahun 2023 

Pada sisi interior, cockpit dashboard All New Ayla juga tampil modern dan sporty dengan nuansa advance feeling, ditambah desain meter cluster baru yang informatif, dan pengaturan AC digital modern yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.