Gelaran IIMS 2024, Ada Promo Mobil Besar-besaran

oleh -
Editor: Ardiansyah
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto: HO-Kompas/Jalinka Putri
Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto: HO-Kompas/Jalinka Putri

BorneoFlash.com, JAKARTA – Saat ini, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sedang berlangsung di JIEXpo Kemayoran. 

 

Pada ajang ini, salah satu hal yang membuat orang tertarik untuk datang adalah adanya Promo yang ditawarkan.

 

Dalam pameran otomotif tahunan ini, para agen pemegang merek (APM) khususnya mobil biasanya memberikan penawaran potongan harga yang sangat menarik untuk para konsumen. 

 

Bahkan, besaran diskon bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta. Misal saja seperti di booth Toyota, di mana potongan harganya mencapai puluhan juta rupiah.

 

Menurut salah satu tenaga penjual menyebutkan harga dari mobil listrik Toyota bZ4X, mendapatkan diskon sebesar Rp100 Juta.

 

“Untuk mobil listrik bZ4X, diskonnya bisa Rp100 Juta, di IIMS (2024) ya,” ujarnya saat dikutip BorneoFlash.com dari VIVA Otomotif di Booth Toyota, JIEXpo Kemayoran.

 

Sebagai informasi, harga dari Toyota bZ4X dibanderol Rp1,1 miliar Off the road DKI Jakarta. Maka dari itu, mobil listrik ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp1 miliar.

 

Toyota bZ4X masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV ini memiliki penampilan gagah dan sporty. 

 

Jantung pacu dari kendaraan ini mengandalkan motor listrik berkekuatan 150 kilo Watt dan torsi 266,3 Newton meter, yang terhubung ke roda depan. Sedangkan baterainya memiliki spesifikasi Lithium-ion berkapasitas 71,4 kilo Watt hours.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.