Penerbangan Lion Air Group Aman dari Dampak Erupsi Gunung Merapi

oleh -
Editor: Ardiansyah
Lion Air Group mengkonfirmasi bahwa penerbangan dari dan menuju Yogyakarta dan Solo tidak terdampak oleh erupsi Gunung Merapi pada Sabtu (11/03/2023). Foto : Portal Berita Antara
Lion Air Group mengkonfirmasi bahwa penerbangan dari dan menuju Yogyakarta dan Solo tidak terdampak oleh erupsi Gunung Merapi pada Sabtu (11/03/2023). Foto : Portal Berita Antara

BorneoFlash.com, YOGYAKARTA – Lion Air Group mengkonfirmasi bahwa penerbangan dari dan menuju Yogyakarta dan Solo tidak terdampak oleh erupsi Gunung Merapi pada Sabtu (11/03/2023).

Penerbangan dari dan Menuju Banda Udara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo hingga berita ini diterbitkan pihak lion air mengkonfirmasi tidak terdampak dari erupsi gunung merapi.

Langkah-langkah pencegahan yang telah diambil Lion Air Group untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penerbangan di antaranya adalah menghindari zona bahaya yang telah ditentukan oleh pihak berwenang, serta terus memantau situasi dan perkembangan terkini dari erupsi Gunung Merapi.

Dalam menjaga operasionalnya tetap aman, Lion Air Group juga selalu mengikuti pemberitahuan resmi dari otoritas penerbangan sipil dan berkoordinasi secara intensif dengan regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, dan instansi terkait lainnya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. menyampaikan dalam siaran persnya “Penerbangan Lion Air Group Aman dari dan menuju Yogyakarta dan Solo aman dari erupsi Gunung merapi kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait”.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa operasional penerbangan Lion Air Group masih aman dari dampak erupsi Gunung Merapi yang terjadi di Yogyakarta dan Solo pada tanggal 11 Maret 2023.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.