Tingkatkan Keamanan Kawasan IKN Nusantara Personil Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Pastikan Situasi Kondusif

oleh -
Editor: Ardiansyah
Tingkatkan Keamanan Kawasan IKN Nusantara Personil Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Pastikan Situasi Kondusif. Sabtu (05/11/22).
Tingkatkan Keamanan Kawasan IKN Nusantara Personil Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Pastikan Situasi Kondusif. Sabtu (05/11/22).

BorneoFlash.com, PENAJAM PASER UTARA – Tingkatkan Keamanan Kawasan IKN Nusantara Personil Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Pastikan Situasi Kondusif. Sabtu (05/11/22).

Dalam mendukung pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Provinsi Kalimantan Timur dan memastikan situasi Kondusif dan Aman, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur yang merupakan fungsi utama dalam pengamanan di wilayah Kalimantan Timur turut serta mendukung dalam pengamanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim pada Sabtu (05/11/22), personel Polda Kaltim melaksanakan patroli sambang kamtibmas serta pengamanan di beberapa titik penting di kawasan IKN.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo melalui pesan singkat menuturkan “dalam pembangunan IKN Polda Kaltim Turut serta dalam proses pengamanan di Wilayah IKN”.

Polda Kaltim

Selain itu, personel juga melakukan peninjauan segmen segmen pembangunan IKN yang dilanjutkan dengan Koordinasi bersama Pekerja di wilayah segmen guna memonitoring Kondusifitas Kamtibmas di sekitar wilayah pembangunan IKN dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat mengganggu proses pembangunan.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud deteksi dini guna mengamankan lokasi pembangunan IKN dari ancaman eksternal.

(Humas Polda)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.