Ajukan Anggaran Rp 8 M, KONI Kutai Barat Targetkan Kirim 42 Cabor Pada Porprov ke-VII di Berau  

oleh -
Ketua Koni Kutai Barat, Stephanus Ujang. Saat diwawancarai Awak Media. Kamis (3/3/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis Suryani.
Ketua Koni Kutai Barat, Stephanus Ujang. Saat diwawancarai Awak Media. Kamis (3/3/2022). Foto: BorneoFlash.com/Lilis Suryani.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) berencana akan mengirim sebanyak 42 Cabang Olahraga (Cabor) pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke -VII mendatang. 

Rencananya, Porprov Kaltim tersebut akan dilangsungkan di Kabupaten Berau pada bulan November 2022 nanti.

Ketua KONI Kutai Barat, Stephanus Ujang mengatakan dari 42 Cabor yang ditargetkan di kirim ke Berau itu terdapat 700 orang termasuk Atlet dan official. .

“Akan tetapi kita tetap melihat kemampuan anggaran yang disetujui pemerintah dan akan kita rasionalisasi lagi dengan jumlah Cabor yang berangkat. Yang pasti, diprioritaskan cabor-cabor yang memiliki kans mendulang medali,”kata Stephanus Ujang, Kamis (3/3/2022).

Dia mengakui jumlah Cabor tersebut jauh lebih banyak dari jumlah atlet yang dikirim pada Porprov di Kutim 4 tahun lalu sekitar 500 orang.

” Ya tentu saja jumlahnya lebih sedikit dari tahun lalu, karena harus kita akui memang anggaran sangat terbatas,” ujarnya. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.