Dewan Sebut Open Ceremonial Funtastic Expo, Jadi Peluang UMKM Pasarkan Produk Lokal

oleh -
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, Budiono. Foto : BorneoFlash.com/Eko.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan, Budiono. Foto : BorneoFlash.com/Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Mall Balikpapan Ocean Square (BOS) menggelar open ceremonial Funtastic expo tahun 2021 Jumat (12/11/2021).

Untuk diketahui, Expo fantastic yang dibuka pada hari ini akan dilangsungkan sampai dengan 12 Januari mendatang.

Menanggapi hal ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan Budiono mengaku kota Balikpapan memiliki Mall yang besar. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 beberapa tanen ditutup.

“Dimomentum ini tenant -tenant yang besar bisa dibuka kembali dan tanen-tanen yang lain juga kami harapkan  bisa masuk. Tentunya untuk meningkatkan dan menggiatkan ekonomi masyarakat. Terutama UMKM kami produk lokal juga diberikan peluang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Hal tersebut dia katakan bukan tanpa alasan, karena dari informasi yang dirinya terima dalam expo ini adapun beberapa programnya, di antaranya dengan meringankan sewanya. Dan mungkin beban-beban seperti lainnya.

“Artinya dalam kesempatan ini mereka diberikan  kesempatan dulu untuk masyarakat masuk ke sini untuk investasinya baik tenant yang besar maupun produk-produk UMKM,” bebernya.

Dirinya juga berharap meski kondisi Balikpapan saat ini memasuki PPKM Level 2 dalam pelaksanaannya nanti di harapkan semua tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

(BorneoFlash.com/Eko)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.