Golden Tulip Diskon 124 Ribu Khusus HUT Kota Balikpapan

by -
Golden Tulip Balikpapan
Golden Tulip Hotel & Suite Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Balikpapan ke 124, Golden Tulip Hotel & Suite Balikpapan memberikan spesial diskon senilai Rp 124 ribu untuk semua tipe kamar. 

Publik Relation Manager dan Executive Secretary, Golden Tulip Hotel & Suite Balikpapan, Renny Margaretha, Mengatakan “Untuk priode promo potongan harga ini sendiri sudah dimulai sejak Senin tanggal 8 sampai dengan 10 Februari”, Selasa (09/02/2021).

“Namun untuk stay hanya 1 hari saja yakni di tanggal 10 Februari  untuk syarat & ketentuannya adalah wajib memiliki KTP Balikpapan, Samarinda dan Penajam Paser Utara (PPU), “ ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk promo ini sendiri memang sudah sering diberikan Hanya saja potongan harga yang paling tinggi hanya pada moment menyambut HUT Balikpapan ke 124.

“Kami berharap dengan potongan harga yang kami berikan ini, masyarakat yang saat ini tidak bisa beraktivitas di luar rumah lantaran Covid-19 bisa ke Golden Tulip. Hal ini dikarenakan, kamar yang kami tawarkan ini juga Family style, Dapur di Setiap kamarnya, tak hanya itu Hotel Kami menyuguhkan view yang indah kepada tamu“. jelasnya. 

Selain itu, untuk fasilitas lainnya saat ini yaitu kolam renang hotel Bisa digunakan hingga pukul 18.00 sore, ia menegaskan bahwa Golden Tulip Hotel & Suite Balikpapan Tutup pada hari Sabtu dan Minggu.

“Para Tamu Jangan khawatir, untuk Golden Tulip Hotel Sudah sangat Safety di karenakan untuk kamar setiap harinya kami lakukan penyemprotan desinfektan, Kamar yang Telah di Gunakan untuk tamu Setelah Cek Out kami biarkan terlebih dahulu kosong satu hari, untuk kami sterilkan, untuk tamu yang Cek in Kami pastikan kamar yang digunakan sudah Steril,“ Tutupnya.

(BorneoFlash.com/Eko)

Baca Juga :  Kenikmatan Cita Rasa Arabian Ramah di Kantong Ala Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.