BAT Membuka Kesempatan Karier di Bidang Mechanic Cabin Furnishing dan Sewing Operation Machine

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Batam Aero Technic (BAT).
Batam Aero Technic (BAT).

BorneoFlash.com, BATAM – Batam Aero Technic (BAT), sebagai pusat pemeliharaan pesawat (maintenance, repair, overhaul) yang merupakan bagian dari Lion Air Group, terus mengembangkan kemampuan perawatan dan perbaikan interior kabin pesawat. 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. Dalam rangka itu, BAT membuka kesempatan lowongan kerja menarik bagi individu yang ingin bergabung di industri penerbangan.

 

Keunggulan Posisi Mechanic Cabin Furnishing di Batam Aero Technic:

  1.  Pengembangan Kapabilitas: akan memiliki kesempatan terlibat langsung dalam pengembangan dan perbaikan interior kabin pesawat yang modern dan nyaman.
  2. Peluang Karier: kesempatan yang menarik di industri penerbangan, akan memiliki akses ke pelatihan dan pengembangan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan di bidang perawatan dan perbaikan kabin pesawat.
  3. Lingkungan Kerja Profesional: akan bekerja bersama tim yang terampil dan berpengalaman di bidangnya. Lingkungan kerja positif, kolaboratif serta berkembang sangat mendukung guna meraih potensi penuh sebagai Mechanic Cabin Furnishing.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.