2024 Wajib Coba Rute Jarak Jauh, Lion Air Buka Rute Jakarta – Ternate Non-Stop

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Lion Group mengumumkan pembukaan rute baru non-stop Jakarta ke Ternate
Lion Group mengumumkan pembukaan rute baru non-stop Jakarta ke Ternate.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group mengumumkan pembukaan rute baru non-stop Jakarta ke Ternate, sebagai bagian mendukung program explore #DiIndonesiaAja.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro. Rute ini dijadwalkan mulai 26 Januari 2024, dengan frekuensi penerbangan setiap hari.

 

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Jakarta (CGK) – Ternate (TTE) JT-886 00.40 WIB 06.25 WIT
Ternate (TTE) – Jakarta (CGK) JT-887 07.10 WIT 08.40 WIB

 

Rute baru ini menawarkan keuntungan bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat, untuk tujuan bisnis, keluarga atau wisata. Mengapa rute non-stop Jakarta ke Ternate adalah pilihan yang tepat? 

 

Hemat waktu dan biaya. Tidak perlu transit di kota lain atau mengganti pesawat, rute ini hanya berdurasi 3,5 jam, lebih cepat dibandingkan rute lain yang membutuhkan waktu hingga 6 jam. Wujudkan impian terbang langsung, bisa pesan tiket, hotel dan check in online dari aplikasi BookCabin. Dapatkan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket. Segera unduh aplikasi BookCabin di Google Play Store atau App Store dan nikmati perjalanan!

 

Nikmati kenyamanan terbang. Lion Air mengoperasikan armada Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi). Wisatawan dan pebisnis dapat menikmati aneka makanan dan minuman dengan sistem pembelian (inflight meals), serta bagasi cuma-cuma 15 kg.

 

Jelajahi keindahan dan kekayaan Ternate. Destinasi ini salah satu kota penting di Maluku Utara yang memiliki berbagai objek wisata, bisa mengunjungi Gunung Gamalama, Danau Tolire, Pantai Sulamadaha, Pantai Jikomalamo, di Desa Fitu serta menyaksikan peninggalan sejarah seperti Benteng Oranje, Benteng Kalamata dan Benteng Tolukko. Ternate juga terhubung ke beberapa kota perekonomian lainnya seperti Tidore, Sofifi dan Halmahera Barat.

Baca Juga :  Otorita IKN Kembali Buka Lowongan Kerja di Berbagai Posisi, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

 

Pengalaman merasakan zona waktu berbeda dan durasi perjalanan. Dari Jakarta (GMT+ 07) ke Ternate (GMT+ 09). Ini berarti, jika wisatawan dan pebisnis melakukan perjalanan dari Jakarta ke Ternate, akan merasakan hari yang lebih pendek dan sebaliknya.

 

Peningkatan koneksi dan jaringan bisnis. Pelaku bisnis semakin mudah menjalin koneksi dan memperluas jaringan bisnis di kedua destinasi. Rute baru ini menciptakan peluang baru kerja sama dan pertumbuhan ekonomi.

 

Kembangkan ekonomi lokal. Peningkatan jumlah kunjungan memberikan dorongan positif pada ekonomi lokal Ternate, menciptakan peluang kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.