Beli MODENA Refrigerator Seri Eksklusif di Home & Living Fair, Bisa Jalan-jalan Disneyland Hongkong

oleh -
Editor: Ardiansyah
Branch Manager MODENA Kalimantan Timur-Utara Dedie Heryanto di stand Pameran atrium Pentacity Mall Balikpapan Superblock, Senin (6/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ardian.
Branch Manager MODENA Kalimantan Timur-Utara Dedie Heryanto di stand Pameran atrium Pentacity Mall Balikpapan Superblock, Senin (6/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ardian.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – MODENA kembali mengenalkan koleksi andalannya, kali ini hadir dari lini cooling-nya, yakni MODENA refrigerator RF 4300 SDBK, pada acara pameran Home & Living Fair, berkolaborasi dengan Toko Nuansa Balikpapan yang berlangsung mulai dari 3 hingga 12 November 2023 di GF Pentacity Mall Balikpapan.

 

Terdapat penawaran menarik dan tentunya deretan koleksi terbatas MODENA bersama Disney, melalui seri Mickey and Friends by MODENA.

 

Refrigerator MODENA RF 4300 SDBK dilengkapi oleh berbagai fitur unggulan seperti teknologi Intelligent Inverter Compressor yang efisien dalam hal konsumsi energi. Ini memungkinkan kulkas beroperasi dengan lebih tenang dan hemat energi.

 

Tak hanya itu, kulkas ini juga dilengkapi oleh fitur Multiflow Cooling yang memastikan distribusi udara yang merata di dalam kulkas, menjaga makanan dan minuman tetap segar dan dingin. Dan yang tak kalah istimewa, terdapat pula teknologi Activated Carbon Deodorize yang efektif dalam menghilangkan bau yang tidak diinginkan dari kulkas bahkan ketika berisi berbagai jenis makanan.

 

Dedie Heryanto, Branch Manager MODENA Balikpapan mengatakan “Dalam rangka memperkenalkan kembali produk – produk unggulan MODENA, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa kepada para pengunjung selama pameran berlangsung, para pengunjung akan dapat menikmati penawaran khusus, diskon menarik, dan hadiah-hadiah eksklusif yang hanya tersedia selama periode pameran. Ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia serta para penggemar produk kami yang telah mendukung MODENA”

 

Jadi, bagi konsumen yang membeli produk Modena akan mendapatkan diskon dan juga potongan harga hingga Rp 500.000, serta berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke Disneyland Hongkong.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.