iPhone 15 Pro Max Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga

oleh -
Editor: Ardiansyah
iPhone 15 Pro Max. Foto: IST/Getty Images/Justin Sullivan
iPhone 15 Pro Max. Foto: IST/Getty Images/Justin Sullivan

Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan 5x optical zoom yang memungkinkan pengguna untuk mendekatkan objek tanpa kehilangan detail. 

Kamera ini juga didukung oleh Photonic Engine yang merupakan mesin pemrosesan gambar canggih dari Apple.

iPhone 15 Pro Max juga memiliki kamera ultra-wide beresolusi 12MP dengan aperture f/2.4 dan sudut pandang 120 derajat.Kamera depan iPhone 15 Pro Max beresolusi 12MP dengan aperture f/1.9. 

Kamera ini memiliki fitur TrueDepth yang bisa digunakan untuk mengenali wajah pengguna dan mengaktifkan fitur FaceID untuk membuka kunci layar. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan HDR dan Dolby Vision hingga resolusi 4K.

iPhone 15 Pro akan menambahkan dimensi baru pada pengambilan video dengan kemampuan merekam video spasial untuk Apple Vision Pro

Pengguna akan dapat mengabadikan momen berharga dalam tiga dimensi dan menghidupkan kembali kenangan tersebut dengan kedalaman luar biasa di Apple Vision Pro saat tersedia awal tahun depan di AS.

Phone 15 Pro Max ditenagai oleh chip A17 Pro Bionic yang merupakan chip terbaru dan terkuat dari Apple. 

Chip ini menggunakan arsitektur 3nm yang pertama kali disematkan pada iPhone. Chip ini terdiri dari empat inti yang fokus pada efisiensi dan dua inti yang fokus pada performa.

Tampilan Tombol Action iPhone 15 Pro Max. Foto: IST/Apple
Tampilan Tombol Action iPhone 15 Pro Max. Foto: IST/Apple

Secara keseluruhan, chip ini bisa meningkatkan performa hingga 10% lebih cepat daripada pendahulunya. Chip ini juga memiliki Neural Engine yang lebih cepat dua kali lipat untuk menjalankan fungsi machine learning. Neural Engine bisa melakukan 35 triliun operasi per detik.

Dengan chip seperti ini, pengalaman mobile gaming pada iPhone 15 Pro Max akan lebih mulus dan tanpa gangguan. Selain itu, kemampuan visual dan pemrosesan gambarnya juga lebih mantap. 

Baca Juga :  Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 77

Chip ini juga mendukung fitur Roadside Assistance melalui satelit yang bisa digunakan untuk meminta bantuan darurat ketika berada di lokasi yang tidak terjangkau oleh sinyal seluler.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.