Proyek DAS Ampal Jadi Sorotan, Rahmad Mas’ud Minta Masyarakat Balikpapan untuk Bersabar

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menanggapi perihal pengerjaan proyek DAS Ampal yang saat ini menjadi sorotan masyarakat Kota Balikpapan.

Apalagi semenjak ditutupnya Jalan MT Haryono tepatnya di depan Global Sport, yang mengakibatkan kemacetan.

Wali Kota Balikpapan meminta pengertian masyarakat untuk bersabar. Begitu juga meminta kepada pihak kontraktor agar segera menyelesaikan, sehingga tidak menimbulkan kemacetan baru. 

Pengerjaan ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota mengurangi permasalahan banjir di Kota Balikpapan. Tentunya, dalam pengerjaan membutuhkan tahapan, proses dan  pastinya akan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Nah sekarang, bagaimana kita kawal itu proses pengerjaan proyek itu biar cepat dan tepat waktu. Untuk batas waktu proyek pengerjaan DAS Ampal itu hingga bulan Desember 2023 ini. Biarkan berproses dulu,” terangnya.

Rahmad menyampaikan tujuan dilakukan pengerjaan ini untuk kebaikan masyarakat Balikpapan. “Kemarin masyarakat meminta untuk bisa mengatasi banjir dan sekarang telah dibuatkan solusinya,” ungkapnya.

Pengerjaan ini pasti akan mengganggu jalan umum karena jalan terpakai. “Kalau macet itu pasti, minimal kita berkorban satu sampai dengan bulan lah. Kita berdoa pengerjaan ini cepat selesai. Kalau tidak selesai baru kita masalahkan,” tegasnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.