Pangdam Resmi Tutup Pertandingan Bulu Tangkis Santri Piala Pangdam VI/Mlw Tahun 2022  

oleh -
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, BALIKPAPANPangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, secara resmi menutup pertandingan bulu tangkis Santri Piala Pangdam/VI Cup Tahun 2022 di Lapangan Bulu Tangkis Banua Patra Pertamina. Jumat (21/10/2022).

Pada pertandingan tersebut di sektor tunggal, Juara 1 berhasil digenggam oleh Rahman dari Pondok Pesantren  (PP) Al Khairat, Bulungan, Kaltara, juara 2 diraih Andi Radit dari PP Hidayatullah, Balikpapan, Kaltim dan juara 3 oleh Dimas dari PP Ribatul Qail, Kutai Kartanegara, Kaltim. 

Sedangkan, di sektor ganda, Juara 1 di sabet oleh pasangan sdr. Safroni/Afiq dari PP Al Mujahidin, Balikpapan, Kaltim, juara 2 diraih oleh pasangan Fatur/Husen dari PP Al Falaq Kabupaten Banjar, Kalsel dan juara 3 diraih oleh pasangan Noval/Febri dari PP Al Ikhlas Tanjung Redeb, Kaltim. 

Pangdam menekankan bahwa pertandingan ini tidak hanya sekedar kompetisi, melainkan sebagai sarana untuk berprestasi dan berinteraksi serta berbagi pengalaman dalam konteks membangun dan meningkatkan prestasi, khususnya di cabang olahraga Bulu Tangkis

Selain itu, even ini merupakan sarana untuk mencari talenta berbakat yang mampu bersaing di level Nasional maupun Internasional.

“Hanya pemain yang bermental kuatlah dan memiliki jiwa petarung yang akan mencapai kemenangan dan hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Untuk itu, junjung tinggi sportivitas dengan mengedepankan rasa persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama Santri,” tegas Pangdam di akhir sambutan.  

Sebagai apresiasi, maka Pangdam memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para pemain yang telah berhasil menjuarai even pertandingan Bulutangkis antar santri ini. 

Dalam acara tersebut, turut serta mendampingi Pangdam adalah Kapolda Kalimantan Timur, Kasdam VI/Mulawarman, Wakapolda Kaltim, Irdam VI/Mulawarman, Kapok Sahli Pangdam VI/Mulawarman, Para Pamen Ahli Pangdam VI/Mulawarman, Para Asisten,

Baca Juga :  Kilang Balikpapan Produksi 25% BBM dari Kapasitas Kilang Nasional

LO TNI AU dan LO TNI AL, Para Kabalak dan Komandan Satuan, Walikota Balikpapan, Ketua DPRD Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan, Kapolresta Balikpapan.

Turut hadir pula Ketua PBSI Balikpapan, Ketua KONI Balikpapan, GM PT. Pertamina Balikpapan, Kepala SKK Migas Wilayah Kalimantan dan Sulawesi. 

Sumber: Pendam VI/Mlw

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.