Tidak Ada Pemangkasan Anggaran, Hasil RDP Dewan Komisi II Bersama DP3 Kota Balikpapan

oleh -
Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, H. Haris. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.
Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan, H. Haris. Foto : BorneoFlash.com/Muhammad Eko.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah – Perubahan (APBD -P) Tahun 2021 yang sebentar lagi akan berjalan.

Dalam RDP tersebut  turut mengundang anggota Dewan Komisi II dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3) kota Balikpapan.

Bertempat di ruang rapat Komisi II, RDP dipimpin langsung ketua Komisi II, H. Haris yang dihadiri seluruh anggota Komisi II DPRD kota Balikpapan.

Usai RDP ketua Komisi II, H. Haris menyampaikan beberapa poin hasil pertemuan tersebut. Diantaranya Tidak ada pemangkasan anggaran yang dilakukan Kepada Dinas Perikanan.

“Tidak ada pemangkasan anggaran di Dinas Perikanan, hanya terdapat pengurangan anggaran yakni gaji pegawai ASN saja, karena ada yang pensiun, selebihnya itu tidak ada” ujarnya baru -baru ini.

Selain itu dia  menjelaskan, ada penambahan anggaran yang diminta oleh Dinas Perikanan, yakni untuk merehab gedung Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (DP3).

“Ya dikarenakan tidak jadi dibangunnya gedung DP3, maka pihak mereka hanya meminta tambahan anggaran sebesar 100 juta untuk merehab gedung yang saat ini mengalami kebocoran, halaman parkir yang rusak dan lainya”paparnya.

Sementara itu, berkaitan dengan Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan tidak ada pemangkasan, ada pun penambahan anggaran hanya untuk merehab gedung DP3. 

(BorneoFlash.com/Eko)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.