PSSI Tegas: Leg Kedua Indonesia vs Bahrain Tetap di Jakarta, Jaminan Keamanan Penuh!

oleh -
Penulis: Wahyuddin Nurhidayat
Editor: Ardiansyah
Respons PSSI soal FA Bahrain laga melawan timnas Indonesia minta pindah venue.
Respons PSSI soal FA Bahrain laga melawan timnas Indonesia minta pindah venue.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, menjelaskan bahwa PSSI akan mengirim surat kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk menanggapi permintaan Federasi Sepak Bola Bahrain (FA Bahrain) yang meminta pertandingan melawan timnas Indonesia tidak digelar di Jakarta.

 

“Kami akan mengirim surat ke AFC untuk menegaskan agar pertandingan tetap berlangsung di Jakarta demi keadilan, karena leg pertama sudah diadakan di Bahrain,” kata Arya Sinulingga.

 

PSSI juga akan memastikan kepada AFC bahwa mereka akan menjamin keamanan timnas Bahrain selama bertanding di Jakarta.

 

“Pertandingan leg kedua antara timnas Indonesia dan Bahrain akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Maret 2025. Kami juga akan memastikan bahwa kami menjamin keamanan dan kenyamanan timnas Bahrain,” tambah Arya Sinulingga.

 

Ia menegaskan bahwa Indonesia selalu ramah terhadap tamu dan akan memastikan kenyamanan mereka. “Bangsa kita, bangsa Indonesia, dikenal ramah terhadap tamu, dan kami akan memastikan mereka merasa nyaman,” jelasnya.

 

Arya Sinulingga juga menekankan kesuksesan Indonesia dalam menyelenggarakan berbagai ajang internasional. Mengenai aktivitas media sosial, ia menambahkan, “Netizen Indonesia memang kadang ramai, tetapi mereka sebenarnya ramah dan baik.”

 

“Dalam kehidupan sehari-hari, bangsa Indonesia sangat ramah, dan hal ini sudah dikenal luas,” tutupnya. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.