New Me, Berikan Pengalaman Baru dan Berbeda dari Ramadhan Sebelumnya Bagi Remaja Balikpapan  

oleh -

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam. Banyak amalan-amalan yang dapat dilakukan seorang Muslim pada bulan Ramadhan.

Pastinya akan sangat merugi, seorang Muslim yang tidak memperbanyak amalan di bulan Ramadhan, tak terkecuali bagi komunitas remaja muslim di Balikpapan ini.

Link.Balikpapan adalah salah satu komunitas hijrah, wadah berkumpul remaja Balikpapan yang memiliki kegiatan positif untuk agama Islam tentunya.

Salah satu kegiatan Link.Balikpapan di bulan Ramadhan 1443 H ini yaitu program New Me yang diselenggarakan pada Sabtu dan Ahad. Dimulai sejak Sabtu 9 April dan berakhir pada Ahad, 24 April 2022 (6 kali pertemuan).

Bertempat di café Lokarata MT Haryono Balikpapan, program ini cukup menarik perhatian remaja (17-25 tahun) laki-laki dan perempuan. Sebanyak 75 anak muda ingin menjadi juara pada bulan Ramadhan ini.

Acara dimulai pukul 16.00 Wita bada Ashar sampai waktu berbuka puasa, dan acara selesai setelah shalat Magrib Berjamaah.

Angga, Koordinator program New Me mengatakan tujuan dari acara New Me ini yaitu membangkitkan Kembali Trend hijrah anak muda yang kini mulai menurun.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.